Sukses

Kenal Orangtua Masing-Masing, Prilly-Rassya Pacaran Serius?

Prilly Latuconsina mengenalkan Teuku Rassya pada orangtuanya, begitu juga sebaliknya.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan yang terjalin antara Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya tidak dapat disembunyikan lagi. Berbagai momen kebersamaan telah mereka umbar di depan publik melalui media sosial.

Keduanya pun telah mengenal orangtua masing-masing. Belakangan ini, momen kebersamaan Prilly Latuconsina, Teuku Rassya, dan Tamara Bleszynski terlihat di media sosial dan langsung menghebohkan publik.

Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski tergolong masih muda, apakah Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya sudah mulai mengejar restu orangtua untuk menjalani hubungan yang serius?

"Ketemu sama orangtua, ya ketemu-ketemu aja. Aku kalau berteman, orangtua aku harus kenal siapa teman aku," ujar Prilly Latuconsina, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016).

Nyatanya, perkenalan orangtua keduanya tidak hanya berlaku untuk Rassya, tetapi juga untuk para kerabat yang dianggap dekat dengan Prilly Latuconsina. Orangtua Prilly pun menyambut baik kedekatan sang anak dengan Teuku Rassya.

Keakraban Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya (Source: Instagram)

"Baik sih, orangtua aku enggak pernah judgemental ke teman-teman aku. Yang penting aku happy, enggak diajak macam-macam," ucap Prilly Latuconsina.

Soal kaitan antara perkenalan itu dengan restu orangtua, Prilly Latuconsina lagi-lagi tampak tersipu. "Enggak tahu sih, aku enggak pernah tanya-tanya masalah kayak gitu," ucap perempuan kelahiran 1996 itu. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.