Sukses

Usai Comeback, Dua Personel Red Velvet Alami Kecelakaan

Dua personel Red Velvet harus istirahat sejenak dari kegiatan promosi album terbaik.

Liputan6.com, Seoul - Kebahagiaan grup idola K-Pop Red Velvet tampaknya harus terganggu dengan sebuah kabar kurang mengenakan. Dilaporkan Soompi, Senin (10/10/2016), dua personelnya yakni Seulgi dan Yeri baru saja mengalami kecelakaan.

Red Velvet Seulgi dan Yeri

Kecelakaan tersebut terjadi saat keduanya hendak kembali ke asrama menggunakan taksi sekitar jam 10 malam. Malangnya, taksi yang mereka tumpangi tiba-tiba menabrak truk sampah.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Seulgi dan Yeri Red Velvet pun kabarnya hanya mengalami luka ringan dan memar di beberapa bagian tubuh.

"Seulgi dan Yeri sedang dalam perjalanan menuju asrama setelah waktu istirahat mereka sekitar jam 10 malam. Mereka menderita memar dan luka ringan akibat kecelakaan. Dimana sopir taksi ceroboh sehingga menabrak truk sampah," ujar salah seorang perwakilan agensi mereka, SM Entertainment.

Red Velvet

Selepas insiden berbahaya itu, Seulgi dan Yeri Red Velvet langsung dilarikan ke rumah sakit untuk ditangani secara medis. Dan saat ini keduanya masih beristirahat sembari menghilangkan trauma akibat kecelakaan tersebut.

"Mereka langsung dibawa ke rumah sakit untuk menerima pengobatan dan kini beristirahat di asrama untuk beberapa waktu. Mereka akan diistirahatkan dari kegiatan demi fokus pada penyembuhan," sambungnya.

Red Velvet

Sementara itu, Red Velvet diketahui baru saja comeback dengan album terbaru mereka "Russian Roulette" pada bulan September 2016 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini