Sukses

Anak Berusia Satu Bulan, Chelsea Olivia Beri Hadiah Ini

Chelsea Olivia beri hadiah sederhana kepada anaknya, Nastusha Olivia Alinskie yang telah memasuki usia satu bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Putri pertama Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Nastusha Olivia Alinskie, telah memasuki usia satu bulan pada 9 Oktober kemarin. Tentu saja, momen tersebut menjadi cukup spesial bagi pasangan artis yang tengah jadi perhatian masyarakat di Tanah Air itu.

Alhasil, Chelsea Olivia dan Glenn langsung mengunggah beberapa foto berisi momen bahagia mereka. Tak lupa juga mereka menyertakan keterangan foto berisi kata-kata mengharukan terkait kelahiran Nastusha yang dilalui dengan operasi cesar itu.

Putri Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Nastusha Olivia Alinskie. (Instagram - @chelseaoliviaa)

Misalnya saja foto Nastusha saat baru saja dilahirkan di rumah sakit yang diunggah melalui akun @chelseaoliviaa. "Liat foto ini kok terharu yah.. Masih ga nyangka kok bisa ada malaikat kecil yg keluar dr rahimku. Ga kerasa besok umurnya udh mau 1 bulan aja. Mommy loves u little one @nastusha.olivia.alinskie," ketik Chelsea sebagai keterangannya, belum lama ini.

Lalu, foto lainnya memperlihatkan Nastusha yang sudah berusia satu bulan, berada di kamar rumah bersama kedua orang tuanya. Mengisi keterangan foto tersebut, Chelsea menyampaikan, "My little princess @nastusha.olivia.alinskie just turned 1 month old yesterday."

Chelsea Olivia, Glenn Alinskie, dan putri mereka, Nastusha Olivia Alinskie. (Instagram - @chelseaoliviaa)

Perayaan satu bulan Nastusha juga diwarnai oleh hadiah unik dari Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Lewat fotonya, Chelsea memamerkan dua botol bayi berisi susu. "Hadiah 1 bulan dr Mommy untk Nastusha.. Susu makin banyak karna Nastusha makin bnyk juga kebutuhan susunya," ujar Chelsea sebagai keterangannya, Senin (10/10/2016).

Uniknya, meskipun Chelsea tak menyebut botol bayinya berisi ASI, namun beberapa netizen wanita meyakini botol tersebut berisi ASI dari Chelsea. Memang, di bagian atasnya terdapat pompa yang biasa dipakai untuk menyalurkan ASI ke botol.

Susu yang menjadi hadiah Nastusha Olivia Alinskie dari Chelsea Olivia. (Instagram - @chelseaoliviaa)

Netizen lalu malah meluapkan keluh kesahnya karena ASI mereka tak sebanyak yang ada di foto Chelsea Olivia tersebut. "Seneng banget ka asinya banyak ,aku asinya sedikit. Kalo pumping cuma dapet 20ml,kasian debay," keluh @lindasari93.

Namun, ada juga netizen yang memberikan nasihat kepada Chelsea Olivia serta para ibu lainnya berkaitan dengan ASI. "Resep utama asi banyak itu simple, mommy nya hrus cukup gizi dan yg paling penting Happiness..," ujar pemilik akun @mei_ling92.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.