Sukses

Kim Kardashian Dirampok, Ini Kata Kris Jenner

Liputan6.com, Los Angeles - Kris Jenner akhirnya buka suara mengenai perampokan yang terjadi kepada anaknya, Kim Kardashian, yang terjadi di tempat menginapnya di Paris, Prancis, beberapa waktu yang lalu.

Hal ini diungkapkan Kris Jenner dalam sebuah unggahan di akun media sosial pribadinya, seperti dikutip Mirror, Kamis (11/10/2016). Dalam unggahannya, ibunda Kylie Jenner ini menuliskan rasa syukurnya atas keselamatan keluarganya.

digitalspy

"Pagi hari adalah waktu yang tepat di mana kita harus bersyukur dengan apa yang telah kita punya. Hari ini, aku bersyukur untuk keluargaku, yang aku sayangi lebih dari apapun," tulis salah satu foto di unggahan Twitter Kris Jenner.

Dalam foto tersebut, tertulis kembali, "syukuri anugerahmu, selalu bersyukur, dan jangan lupa untuk selalu hargai setiap waktu yang kamu habiskan bersama orang yang kalian sayangi."

Unggahan tersebut dilengkapi sebuah cuitan, "#blessed #family #love #grateful."

Khloe Kardashian, Lamar Odom, Kris Jenner, Kendall Jenner, Kourtney Kardashian, Kanye West, Kim Kardashian, Caitlin Jenner dan Kylie Jenner berfoto bersama pada ajang Yeezy Season 3 di New York, Kamis (11/2) (Jamie McCarthy/Getty Images/AFP)

Sementara itu, menurut salah satu sumber, Kim Kardashian masih merasa trauma setelah perampokan yang dilakukan oleh lima orang di tempat dirinya menginap.

Dan, karena kasus perampokan yang terjadi, syuting reality show Keeping Up With the Kardashian pun terpaksa harus ditunda. "Kini yang menjadi hal utama adalah kesehatan dari Kim. Belum ada rencana untuk kelanjutannya," tutur salah satu sumber.