Sukses

Song Hye Kyo Hibur Song Joong Ki yang Depresi?

Song Joong Ki disebut-sebut tengah depresi. Song Hye Kyo pun berhasil menenangkannya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kedekatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kembali menyeruak. Kali ini, Song Hye Kyo disebut-sebut menghibur Song Joong Ki yang tengah terpuruk.

Pagelaran penghargaan Korean Drama Awards 2016 baru saja digelar. Song Joong Ki gagal membawa pulang piala Grand Excellence Award, menyebabkan aktor Descendants of the Sun itu kecewa, diwartakan CSN, Selasa (11/10/2016).

 


Song Joong Ki dikabarkan sempat menaruh harapan besar memenangkan penghargaan itu. Grand Excellence Award jatuh ke tangan Kim So Yeon.

Song Hye Kyo dilaporkan menghibur Song Joong Ki dengan mengajaknya berlibur secara diam-diam. Kabar tersebut tak mendapatkan tanggapan dari Song Joong Ki dan Song Hye Lyo.

Kabar lain menyebutkan, Song Hye Kyo kesal dengan jadwal padat Song Joong Ki. Publik pun makin berspekulasi dengan kebenaran isu yang tengah menghangat sejak beberapa waktu ini.


Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang memiliki chemistry yang kuat, setelah tampil di drama Descendants of the Sun sebagai pasangan. Hal itu pun terbawa hingga dunia nyata, membuat ikut terbawa perasaan.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bahkan sampai dilaporkan menyiapkan pernikahan dalam waktu dekat. Laman AllKPop melaporkan, kabar mengenai perkawinan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang langsung mendapatkan bantahan dari agensi masing-masing.

"Isu itu sungguh konyol. Sama sekali tidak benar. Kami sampai menertawakannya," sebut perwakilan Song Hye Kyo. (Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Descendants of the Sun