Sukses

Sandra Dewi Akan Nikah di Gereja Katedral November 2016

Namun Sandra Dewi masih merahasiakan tanggal pasti pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama menutupi pernikahannya, Sandra Dewi akhirnya buka suara. Sandra mengaku akan menikah dengan Harvey Moeis pada November 2016.

"Nikahnya awal November, satu bulan lagi. Untuk tanggal antara tanggal 1-10," ungkap Sandra Dewi, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016) malam.

Sandra Dewi dan calon suami tampil santai dengan sneakers di foto pre-wedding mereka. Sumber: Bridestory.com/ Davy Linggar Photography.

Untuk pernikahannya, Sandra Dewi dan Harvey akan melangsungkan pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral. Wanita 33 tahun itu pun punya alasan sendiri, mengapa memilih ke gereja tersebut sebagai tempat bersejarah dalam hidupnya.

"Itu gereja yang paling klasik di Jakarta. Saya bisa undang semua teman-teman juga yang beda agama ke sana," ujar Sandra Dewi.

Sandra Dewi [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

‪Kini, Sandra Dewi tengah sibuk mengurus dengan segala keperluannya untuk pernikahannya.

"Sekarang ya lagi sibuk ngurusin semuanya. Perizinan tempat, segala macam lah, pokoknya nanti teman-teman (media) akan diundang dan ada tempatnya sendiri," kata Sandra Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.