Sukses

Muncul Foto Celine Evangelista Tidur Bareng Stefan William?

Di foto tersebut, terlihat Celine Evangelista bersama Stefan William yang tampak tak mengenakan baju.

Liputan6.com, Jakarta Gerak-gerik pasangan muda Stefan William dan Celine Evangelista kembali jadi bahan pembicaraan. Baru-baru ini beredar foto keduanya yang cukup kontroversial di mata netizen.

Di media sosial tersebar foto Stefan William tak mengenakan baju alias topless. Ia tak sendiri, melainkan ada Celine di sana dengan pose close up.

Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram @lambenyinyir)

Akibatnya, netizen berasumsi yang tidak-tidak terkait yang mereka berdua lakukan, termasuk dugaan tidur bersama. Dalam sebuah kesempatan, aktris 24 tahun ini pun mengklarifikasi.

"Enggak itu gosip doang. Itu lagi rame-rame di ruangan kali. Itu lagi streaming Bigo Live. Terus di-capture sama orang iseng," jelas Celine Evangelista, saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/10/2016).

Celine Evangelista dan Stefan William

Terkait kekasihnya yang sedang tak mengenakan baju, mantan Dirly Idol itu menyatakan, bahwa itu adalah bagian dari syuting yang baru selesai dilakoni Stefan. "Kebetulan dia habis take adegan fighting enggak pakai baju," terang Celine Evangelista.

Untuk komentar negatif netizen sendiri, Celine pun lebih memilih bersikap cuek. "Biarin saja lah, enggak pusing juga, enggak peduli," ucap Celine Evangelista mengakhiri. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini