Sukses

Irma Darmawangsa Makin Pede dengan Karya Sendiri

Irma Darmawangsa sudah menciptakan empat buah lagu yang ia nyanyikan sendiri

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut wanita yang juga bisa menciptakan lagu mungkin masih bisa dihitung dengan jari. Dari sedikit itu, Irma Darmawangsa menjadi salah seorangnya.

Ya, sejak beberapa tahun terakhir, Irma Darmawangsa pede alias percaya diri dengan lagu ciptaannya sendiri. Setelah menyanyikan tiga buah lagu ciptaannya, mantan kekasih Dwi Andhika itu kini kembali memperkenalkan karya terbarunya berjudul Geal Geol.

Irma Darmawangsa dan Dwi Andhika (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Alhamdulillah sudah empat lagu Irma ciptakan sendiri dan semuanya mendapat respon yang baik dari masyarakat. Di antaranya lagu itu No Thank You, Jesika, Jokut Jomblo Akut dan sekarang Geal Geol," ujar Irma Darmawangsa, saat dihubungi via telepon, Selasa (11/10/2016).

Irma mengaku tak asal bicara. Buktinya, lagu Geal Geol saat ini menduduki posisi teratas di beberapa chart di radio Tanah Air. Memang, dalam lagu Geal Geol, Irma lebih menampilkan musik pure dangdut.

"Mungkin sekarang banyak lagu dangdut house, tapi saya lebih memilih pure dangdut. Di sini ada nuansa koplo dan musiknya dibantu DJ Keny Rojes," sambung pelantun Sir Gobang Gosir ini.

Irma Darmawangsa (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Irma Darmawangsa berharap, lagu terbarunya ini bisa diterima dengan baik oleh pecinta musik dangdut Tanah Air.

"Harapan Irma pastinya ingin sekali karyaku ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Ini juga menambah eksistensi aku sebagai seorang penyanyi dan entertainer dan karyaku bisa menambah khazanah musik dangdut di Indonesia ini menjadi lebih berwarna," tutur Irma Darmawangsa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.