Sukses

Foto Bareng Pevita Pearce, Yao Ming Kok Cemberut?

Pevita Pearce baru-baru ini berkesempatan bertemu dengan pebasket legendaris Yao Ming.

Liputan6.com, Jakarta - Pevita Pearce baru-baru ini sukses membuat iri para netizen. Pasalnya, dalam liburannya ke Shanghai beberapa waktu lalu, pemeran Hayati di film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck itu terlihat sedang menonton pertandingan basket NBA antara New Orleans Pelicans melawan Houston Rockets.

Pevita juga berkesempatan untuk berfoto dengan sejumlah duta NBA seperti Dikembe Mutombo dan Yao Ming yang dulu sempat dikenal sebagai salah satu pemain utama di Houston Rockets.

Pevita Pearce dan Yao Ming (Source: Instagram.com/pevpearce)

Yang menarik, di dalam foto tersebut, Yao Ming justru terlihat cemberut. Ekspresi Yao Ming itu mendadak sontak menjadi perhatian tersendiri para netizen. Terlebih kalau mengingat banyaknya meme di Tanah Air yang selama ini bertebaran memakai ekspresi tertawanya.

"Sang Legenda, Yao Ming," tulis Pevita Pearce di keterangan fotonya, Senin (12/10/2016).

Dalam foto tersebut, senyum Pevita Pearce juga tak selepas biasanya. Ia terlihat sedikit gugup ketika bersanding dengan pria setinggi 2,29 meter itu.

Ekspresi Yao Ming yang kerap dijadikan Meme

Menanggapi unggahan Pevita Pearce itu, para netizen pun langsung ramai berkomentar. Kebanyakan dari mereka menyoroti wajah cemberut Yao Ming.

"Pev suruh ketawa sih Yao Ming nya," komentar salah seorang netizen. "Suruh Yao Ming ketawa ngakak Kak @pevpearce. Biar dibuatin meme lagi entar," timpal netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.