Sukses

Vicky Shu Dilarang Operasi Plastik oleh Ibunda

Vicky Shu merasa wajahnya kelewat tembam.

Liputan6.com, Jakarta Mayoritas orang, secantik apa pun dia, umumnya merasa ada yang kurang dari tubuhnya. Vicky Shu misalnya, merasa wajahnya terlalu tembam. Karena itu, saat berat badannya naik satu kilogram, orang-orang melihatnya seperti naik beberapa kilogram sekaligus.

Apakah Vicky Shu lantas hendak mengubah wajah tembamnya? Ternyata tidak, hal tersebut dia terima apa adanya.

Penyanyi Vicky Shu (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ya saya hanya mencoba menerima apa yang telah diberikan Tuhan kepada saya," ucap Vicky Shu di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/10/2016).

Vicky Shu sadar, banyak cara instan untuk membuat wajahnya bisa terlihat tirus, seperti dengan melakukan operasi plastik. Hal tersebut pun sempat disarankan kepadanya, hanya saja orangtuanya melarang dirinya melakukan operasi plastik.

"Enggak boleh sama Mama (operasi plastik)," sambung Vicky Shu.

Karena itu, Vicky Shu memilih untuk tetap menjaga pola makannya.

Vicky Shu (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

"Aku ganti sama jus buah murni, buahnya bukan yang berlemak, pisang dan lain-lain. Aku kemarin juga sempat jalani diet karbohidrat, berhasil ini mau jalani lagi seminggu bisa tiga sampai empat kilo turunnya," kata Vicky Shu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.