Sukses

Sandra Dewi Sakit Kepala Setiap Ditanya Kapan Menikah

Sandra Dewi melanjutkan, sering ditanya kapan menikah membuatnya sakit kepala.

Liputan6.com, Jakarta Sandra Dewi memastikan diri akan menikah dengan pujaan hatinya, Harvey Moeis, pada awal November 2016 di Gereja Katerdal. Penantiannya selama bertahun-tahun untuk berumahtangga kini sudah di depan mata.

Ia pun tak meyangka, akhirnya akan naik pelaminan. Padahal, ia sempat menyandang status jomblo selama 10 tahun, dan sering ditanya kapan akan menikah.

Sandra Dewi akan segera melepas masa lajang [foto: instagram/sandradewi88]

"‪Akhirnya laku juga ya. Saya bisa menjawab semua pertanyaaan kapan nikah," ujar Sandra Dewi ditemui di kawasan Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa malam (11/10/2016).

Sandra Dewi melanjutkan, sering ditanya kapan menikah membuatnya sakit kepala. Dengan pernikahannya nanti, setidaknya bisa menghentikan pertanyaan itu lagi. Ia pun siap menghadapi pertanyaan baru setelah menikah nanti.

Sandra Dewi [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Pusing loh ditanya gitu mulu (kapan nikah). Terus abis ini pasti ditanya kapan punya anak," ujar Sandra Dewi.

Untuk itu, sebelum menikah Sandra Dewi rutin memeriksakan diri ke dokter. Agar, setelah menikah ia langsung dikaruniai momongan.

"Makanya besok aku juga akan general check up ke dokter kandungan. Doakan supaya lancar dan hasilnya bagus. Aku juga nanya ke teman-teman aku makan apa sih biar punya anak cowok atau anak cewek," Sandra Dewi mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini