Sukses

Di Ultah Ibu, Raline Shah Sedih Belum Bisa Beri Kado Ini

Raline Shah meluapkan kesedihannya saat merayakan ulang tahun sang ibunda.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok seorang ibu tentu sangat penting bagi siapapun, tak terkecuali mereka yang berprofesi sebagai talenta di dunia hiburan Tanah Air. Salah satu selebritas yang terlihat sangat menyayangi ibunya adalah Raline Shah. Di hari ulang tahun sang ibunda, Roseline Rahmat, Raline meluapkan kasih sayangnya dengan kata-kata yang menyentuh.

Kalimat yang terselip di ucapan ulang tahun ibunya pada Selasa (11/10/2016) itu, dilontarkan Raline Shah melalui keterangan foto terbaru di Instagram. Terlihat di foto tersebut Raline dan sang ibunda sama-sama memancarkan senyum merekah.

Raline Shah bersama ibundanya, Roseline Rahmat. (Instagram - @ralineshah)

 

Namun, di situ tersimpan curahan hati terdalam Raline mengenai statusnya yang masih melajang hingga kini. Memang, di usianya yang ke-31, kesuksesan Raline di dunia hiburan belum diiringi oleh pasangan hidup yang mendampinginya. Sehingga, ia belum bisa memberikan sang ibunda seorang cucu. Hal itu ternyata menimbulkan kegelisahan tersendiri di dalam benaknya.

"Happy Birthday to my Queen! Ur the best, am so glad YOU are my my Mom. The funniest most practical and down to earth woman. Mama paling ok, gak pernah minta cucu. Sad I cant make it for ur bday. Age gracefully always. Love you to the moon and back. #muchneeded #birthdayshoutout," tulis Raline sebagai keterangan fotonya di Instagram @ralineshah, Selasa.

Ungkapan kesedihan yang diutarakan Raline tersebut, membuat para netizen tergerak untuk mendoakan sang aktris sambil memberi ucapan selamat kepada ibundanya. "HBD mommy cantiknya @ralineshah @roselineabu ...z do'akan smg ALLAH memberikan umur panjang tugh bisa melihat anak2nya nikah dan memiliki keturunan,aamiin aamiin aamiin," ujar pengguna akun @citra280187.

sumber foto: Instagram Raline Shah

Uniknya, ada saja beberapa netizen yang menanggapi kata-kata Raline Shah dengan nada jenaka sambil memberikan sedikit dorongan. Contoh saja dari @fenypitta yang mengutarakan, "Mamanya ga pernah minta cucu biar ga dipanggil nenek kali ya hahahhaaa..soalnya mamanya msh kliatan muda bgt sey kak..cepat2 lah kak nikah,biar pnya baby yg lucu2."

Namun, lainnya justru memuji sikap ibunda Raline Shah yang tak memaksakan anaknya agar segera memiliki keturunan. Dukungan terhadap toleransi tersebut salah satunya diungkapkan pemilik akun @anjelzs. Ia menyampaikan, "Mama paling oke, ga pernah minta cucu. terharuuu... Panjang umur mama raline..."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.