Sukses

Prilly Latuconsina Pasrah Dicibir Haters karena Teuku Rassya

Banyak penggemar yang kecewa lantaran Prilly Latuconsina kini dekat Teuku Rassya.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya rupanya tak disambut baik oleh semua orang. Banyak penggemar yang justru menyayangkan kedekatan itu.

Bukan tanpa alasan, sosok Prilly Latuconsina sebelumnya begitu dekat dengan lawan mainnya dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Aliando Syarief. Para penggemar pun berharap keduanya menjalin cinta di dunia nyata.

Aktris Prilly berbincang dengan aktor Teuku Rassya pada saat jumpa pres HUT SCTV ke-26 di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (11/8).  HUT SCTV yang ke-26 akan diadakan di istora senayan  secara Live pada pukul 18.45 Wib. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Berbagai tanggapan negatif pun terpaksa dihadapi Prilly Latuconsina dalam akun Instagramnya, terutama pada foto kebersamaan dirinya dengan Teuku Rassya. Namun, perempuan kelahiran 1996 itu tak mau ambil pusing.

"Aku sih menanggapinya santai ya, karena aku sekarang lagi banyak kerjaannya. Jadi aku enggak ada waktu sih baca-baca komentar gitu," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016).

Artis sinetron Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Karier yang cemerlang menjadi tujuan utama hidup Prilly Latuconsina saat ini. Tanggapan negatif itu menurutnya merupakan sebuah resiko yang harus dihadapi figur publik.

"Aku fokus sama kerjaan aku saja. Kita (aku dan Rassya) kan manusia normal, tapi berprofesi sebagai public figure jadi diperhatiin saja sama orang-orang. Padahal normal-normal saja," Prilly Latuconsina mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini