Sukses

Bocoran The Walking Dead Ini Bakal Bikin Tercengang

Liputan6.com, Jakarta Kurang dari 2 minggu lagi, musim ketujuh The Walking Dead akan segera tayang di layar kaca. Episode perdananya pun dijanjikan bakal membawa jawaban terkait sejumlah tanda tanya yang muncul di akhir musim keenam.

Termasuk tentang siapa karakter yang akan tewas mengenaskan di tangan Negan, musuh baru mereka.

The Walking Dead (Source: thehollywoodreporter.com)

Yang menarik, mendekati masa tayangnya, pemeran Negan, Jeffrey Dean Morgan memberi bocoran yang cukup mencengangkan. Ia menyebutkan kalau karakter yang tewas ternyata bukan cuma satu.

Hal ini sontak menjadi kejutan tersendiri untuk para penggemar The Walking Dead. Terutama yang memegang teguh versi komiknya.

"Negan tak hanya akan membunuh satu orang saja di episode pertama," ucap Jeffery seperti dikutip dari laman comicbook, Rabu (12/10/2016).

"Dia tipe orang yang tak takut untuk menghancurkan tengkorak orang lain," ujar Jeffrey.

Sedikit informasi, dalam aksinya, karakter Negan dikenal dengan hobinya memainkan lucile, tongkat baseball yang dilingkari kawat berduri. Ia sangat ditakuti oleh lawannya karena tak segan membunuh orang dengan senjatanya itu.

Diungkap sang penulis komik, Robert Kirkman, musim ketujuh The Walking Dead bakal berjalan sangat seru.

Rencananya, episode pertama dari musim ketujuh The Walking Dead akan tayang pada 23 Oktober 2016 mendatang di Fox Channels. Saluran ini bisa kamu saksikan lewat Nexmedia.