Sukses

Berenang Bareng Anak, Tubuh Gisel Dipuji

Gisella Anastasia mengunggah foto momen saat ia tengah berenang dengan anaknya, Gempita.

Liputan6.com, Jakarta - Kebersamaan Gisella Anastasia dan putrinya, Gempita Nora Marten, kini semakin sering diperlihatkan di media sosial. Berbagai kelucuan Gempi selalu menjadi sorotan para pengguna Instagram, terutama mereka yang mengikuti akun milik Gisel, @gisel_la.

Belakangan ini, Gisella Anastasia --yang akrab disapa Gisel-- mengunggah satu foto keseruannya saat berada di kolam renang bersama Gempita. Terlihat, Gempi yang memakai baju renang biru, tengah diangkat oleh Gisel yang pinggang hingga kakinya sudah terendam air kolam.

Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten. (Instagram - @gisel_la)

Terlihat melalui keterangan fotonya bahwa di situ Gisel tengah memperkenalkan baju renang one piece yang dikenakannya. "In love with my monokini yg dipake buat berenang tadi from @thefairyscollection....," tulisnya melalui akun @gisel_la, Selasa (11/10/2016).

Namun begitu, monokini tersebut justru menyorot perhatian netizen. Selain mengomentari lucunya ekspresi Gempi saat diangkat ibunya, netizen juga terpukau dengan tubuh Gisel. Terlebih lagi, monokini yang ia pakai memperlihatkan punggungnya yang terbuka, menambah kesan seksi di fotonya.

Gempita Noura Marten bersama Gisel dan Gading Marten [foto: instagram]

Alhasil beragam komentar berisi rasa kagum terhadap Gisel di foto tersebut berseliweran. Misalnya saja dari pemilik akun @devispratama0 yang menyampaikan, "Wooww badan ny @gisel_la mulus bnget, bruntung bnget suami nya." Komentar serupa juga datang dari @angelicasharon4220, "Body nya benar" aduhai.. ciihuuyyy.. kak gisel memang asli cantik nya."

Sementara banyak yang memuji bentuk tubuh Gisel, banyak juga pujian yang ditujukan kepada Gempita. Salah satunya menyebut Gempi sudah mulai berani bermain dengan air. "Gempi berani bgt udh gk takut air mukanya seneng bgt @gisel_la," kata pengguna akun @wildan_taqi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini