Sukses

Joe Jonas Banggakan Ukuran Mr.P Dibanding Saudara-saudaranya

Liputan6.com, Jakarta Joe Jonas awalnya dikenal sebagai bagian dari The Jonas Brothers. Sebuah band yang terdiri dari tiga orang kakak beradik--semuanya laki-laki--yang muncul di Disney Channel.

Tapi hari-hari band The Jonas Brothers sudah lama berlalu. Sekarang masing-masing Jonas bersaudara ini sudah memiliki kariernya masing-masing.

The Jonas Brothers, ki-ka: Kevin, Joe, dan Nick.

Kevin Jonas, si kakak tertua, memilih untuk fokus mengurus keluarganya. Nick Jonas, si bungsu, sedang serius meningkatkan kariernya sebagai penyanyi solo (dan sesekali sebagai aktor). Dan si anak tengah, Joe Jonas, sibuk membocorkan kehidupan seksualnya di internet.

Setidaknya untuk kali ini.

Hari Selasa (11/10) kemarin, mantan kekasih Taylor Swift ini mengadakan sesi tanya jawab dengan penggemarnya melalui media sosial Reddit. Di sesi tanya jawab ini, Joe Jonas memperbolehkan penggemarnya bertanya tentang topik apa saja, benar-benar apa saja--bahkan sampai ke topik yang paling pribadi sekalipun.

Para penggemar penyanyi 27 tahun ini tentu tak menyia-nyiakan kesempatan. Salah satu penggemar menanyakan pertanyaan paling blak-blakan, "Apakah benar kamu adalah sang saudara Jonas yang ukuran Mr.P nya paling besar?"

Sumber: Celebuzz.

Joe Jonas memang dikenal sering bertingkah laku konyol dan bicara blak-blakan. Namun, untuk pertanyaan tadi, dia memilih jawaban yang lebih taktis.

"Aku ingin berpikir begitu. Walaupun begitu, aku jarang menghabiskan waktu di ruang loker atau mandi bersama saudara-saudaraku, jadi aku tidak bisa mengatakan padamu," jawabnya. Tak tak kemudian mantan kekasih Gigi Hadid ini melanjutkan, "Tapi, aku ingin internet percaya memang begitulah adanya."

Tak hanya membahas masalah kejantanannya, Joe Jonas juga membocorkan banyak hal lain pada penggemar. Dia mengatakan bahwa dia adalah: penggemar kopi, mantan pelatih Pokemon, penikmat siaran TV populer, dan kadang-kadang suka berolahraga.

Joe Jonas dan Ashley Greene berkencan pada tahun 2010.

Namun, tak hanya sampai di situ bocoran yang diberikan oleh mantan Demi Lovato ini. Sang playboy Hollywood ini juga membocorkan, siapa gadis pertama yang merenggut keperjakaannya.

"Aku kehilangan keperjakaanku pada seorang gadis bernama Ashley. Kamu bisa mengoogle-nya. Hal itu cukup mudah untuk diketahui," tukas Joe Jonas yang sekarang sedang sibuk dengan band-nya, DMCE.

Joe Jonas mengencani bintang Twilight, Ashley Greene, saat ia berusia 20 tahun.