Sukses

Ikuti Jejak Sang Kakak, Kylie Jenner Telanjang Dada

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner membuktikan diri bahwa ia tak kalah seksi dari kakak-kakaknya. Pembuktiannya ini ia tunjukkan melalui foto cover terbaru majalah Complex.

Dalam cover Majalah Complex edisi November 2016, kekasih Tyga ini menunjukkan tubuhnya yang telanjang dada, dengan tangan yang ia balut dengan sarung tangan berwarna nude.

Kylie Jenner Complex Magazine, [Instagram]

Rambut panjangnya pun ia tarik membentuk ponytail dengan tambahan makeup yang membuat wajahnya terlihat lebih tajam. Ia hanya menutupi payudaranya dengan satu tangannya.

Tak hanya itu, dalam foto lainnya, aktris berusia 19 tahun ini menunjukkan tubuhnya yang hanya memakai underwear berwarna nude yang ia padu padankan dengan heels senada.

"Aku nyaman dengan tubuhku, tapi tidak terlalu nyaman untuk urusan seperti ini," tutur Kylie Jenner yang selama pemotretan ditemani sang kekasih, Tyga, seperti dikutip Aceshowbiz, Rabu (12/10/2016).

Ia pun menuturkan bahwa ia tidak terlalu terbiasa telanjang di hadapan banyak orang. "Aku tidak akan berjalan-jalan seperti ini dengan banyak lelaki di sekeliling," tutur Kylie Jenner.

Kylie Jenner Complex Magazine, [Instagram]

Dalam wawancara, Kylie Jenner menceritakan kisah asmaranya dengan sang kekasih, Tyga yang sempat menuai kontroversi. "Pada awal kami mengenal satu sama lain, semua orang yang dekat dengan dia bilang untuk jangan bersamaku," ungkapnya.

"Aku masih dapat beberapa cibiran, 'jangan bersamanya', namun kami tidak bersama untuk kepentingan publik--kami mencintai satu sama lain. Kami selalu ingin bersama-sama sepanjang waktu," tambah adik dari Kim Kardashian ini.