Sukses

Jadi Jubir, Begini Cara Sophia Latjuba Promosikan Ahok

Sophia Latjuba mulai menjalankan tugasnya sebagai juru bicara tim sukses Ahok.

Liputan6.com, Jakarta Julukan selebritas cerdas sepertinya memang cocok diberikan kepada Sophia Latjuba. Tak heran, kini ia turut didaulat menjadi salah satu juru bicara tim pemenang calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

 Sophia Latjuba [foto: instagram/sophia_latjuba88]

Tergabungnya Sophia Latjuba ke dalam tim jubir Ahok tentunya cukup mengejutkan publik, mengingat ibu dua anak ini tidak begitu akrab dengan dunia politik. Tapi rupanya, Sophia sudah sejak lama mengagumi sosok Ahok.

Bagi wanita 46 tahun itu, Ahok adalah seorang pemimpin yang sangat memperdulikan rakyatnya. Hal itu terbukti dari salah satu program yang sudah berjalan, yakni Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA).

Program yang dibuat untuk anak-anak itu sangat menarik perhatian Sophia Latjuba. Apalagi selama ini kekasih Ariel NOAH itu cukup peduli dan kritis dengan apa yang terjadi di kehidupan sosial.

 Sophia Latjuba jadi juru bicara tim pemenang Calon Gubernur DKI Jakarta, Ahok [foto: instagram]

"Di tempat ini anak-anak bisa bermain, berolah raga, belajar, mengaji. Dan tidak cuma anak2 yang bisa memanfaatkan tempat ini; seluruh warga bisa berinteraksi dan bersosialisasi disini," jelasnya lewat Instagram pribadinya, Rabu (12/10/2016).

Sebagai salah satu jubir tim sukses Ahok, Sophia Latjuba pun optimistis bahwa program ini akan mendukung kesejahteraan masyarakat dan juga membantu memperbaiki kehidupan warga Jakarta untuk menjadi lebih baik.

 Sophia Latjuba. (Instagram - @sophia_latjuba88)

"RPTRA ini sudah ada di sekitar 100 RW di Jakarta dan pembangunannya terus berjalan agar dapat dinikamti seluruh RW di Jakarta. To a better future for our children and our families," ungkap Sophia Latjuba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.