Sukses

Mario Teguh dan Ario Kiswinar Didoakan Berbaikan

Kasus Mario Teguh dan Ario Kiswinar yang berlarut-larut ternyata juga menjadi perhatian publik, berharap cepat diselesaikan.

Liputan6.com, Jakarta Kasus yang menimpa Mario Teguh dan Ario Kiswinar terus memanas. Kedua belah pihak merasa yakin dengan kebenaran yang mereka bawa. Mario Teguh sempat tak mengakui Ario Kisinar sebagai anak, menolak melakukan tes DNA.

Sementara, Ario Kiswinar merasa tersinggung dengan pernyataan Mario Teguh, pria yang berprofesi sebagai guru itu adalah anak dari Ibu Ariyani dan Mr X. Kiswinar pun membeberkan bukti berupa akta lahir yang tercatat, menampilkan nama Mario Teguh sebagai ayah.

Lalu, Mario Teguh belakangan mengakui Ario Kiswinar sebagai anak di atas kertas. Mario Teguh menyebutkan dalam konferensi pers, Ario Kiswinar merupakan anak yang lahir dalam pernikahannya dengan Ibu Ariyani.

 Motivator Mario Teguh menyampaikan keterangan terkait perseteruan dengan Ario Kiswinar Teguh di Jakarta, Senin (10/10). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Pertengkaran Mario Teguh dan Ario Kiswinar yang seharusnya masuk ranah pribadi itu justru menjadi konsumsi publik. Kolom komentar akun Instagram milik Mario Teguh dan Ario Kiswinar ramai dipenuhi `jejak` dari masing-masing pendukung. Netizen berharap Mario Teguh dan Ario Kiswinar cepat berbaikan, menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

Pengguna shopaholic21 menuliskan, "apapun itu semoga ini cepet selesai ajalah kita doakan semoga keputusannya bisa adil buat semua pihak."

Akun rizaljustiansetiawan menambahkan, "banyak sekali masyarakat Indonesia yg saling menghujat antara satu dgn yg lainnya krna berbeda pendapat. Ini kan bukan urusan pribadi kalian? Lebih baik saling mendoakan agar semua pihak mendapatkan hak yg terbaik, bukan saling menghina."

Namun ada juga yang masih mengungkit kesalahan Mario Teguh dan Ario Kiswinar. Beberapa netizen ini memiliki pendapatnya sendiri.

Seperti akun shel_la01 yang membela Ario Kiswinar, menuliskan, "Bukan bela mas kis sebenernya tp pernah baca tantenya pernah nulis caption di fb kalo kis sebenernya pengen banget nyelesaikan secara kekeluargaan tp bapaknya kelewatan di tv medsos selalu blg anaknya cuma 2 si marco sama audre sbg anak ya pasti sedih kesel marah bapaknya susah di hub di temui pun susah."

Sementara, pengguna dengan nama jalingyudha merasa Ario Kiswinar berusaha menghancurkan Mario Teguh. "Ario knp ga dari dulu koar2? Apa karna emakmu sdh pensiun dan ga pny uang lagi unk kebutuhan hidup? Makanya ario cari kerja yg bagus spy ga pny mental pengemis. Kan emakmu dari dulu selalu menghalangi bapakmu unk ketemu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini