Sukses

Asty Ananta Sudah Lama Rahasiakan Hubungan dari Orangtua

Meski ditentang orangtua, namun pernikahan Asty Ananta dengan Hendra Suyanto didukung teman dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Tak banyak yang tahu mengenai sosok Hendra Suyanto. Nama pria berdarah Tionghoa itu baru dikenal ketika menikahi Asty Ananta di Bali, 2 Oktober 2016 lalu.

Sahabat Asty, Kristina mengaku hubungan Asty Ananta dan Hendra Suyanto sudah berlangsung lama. Namun, mereka sepakat untuk merahasiakannya dari publik.

Asty Ananta dan Hendra melangsungkan akad nikah di Nusa Dua, Bali [foto: instagram/dierabachir_photography]

"Hendra sudah lama pacaran sama Asty. Dan yang tahu hanya kami, teman-teman dekatnya," kata Kristina, saat dihubungi via telepon, Rabu (12/10/2016).

Sepengetahuan Kristina, Hendra Suyanto merupakan sosok pria yang baik dan ramah. Makanya, saat Asty Ananta mengungkapkan akan menikahi Hendra, pelantun Jatuh Bangun ini pun memberikan dukungannya.

"Hendra orang yang baik. Dia pria yang pantas dan pas untuk Asty. Mereka saling cinta dan sayang. Tentunya mendukung," kata Kristina.‎

Asty Ananta dan Hendra Suyanto  [foto: instagram/dierabachir_photography]

Melihat kecocokan Asty Ananta dan Hendra semasa pacaran, Kristina pun mendoakan kelanggengan pernikahan mereka.

"Kami menjaga (rahasia) itu sampai akhirnya kami senang sebagai sahabatnya melihat Asty mewujudkan impiannya menikah dengan pasangan pilihan yang dia sayangi. Insya Allah sampai akhir hayat bisa membahagiakannya. Kami sebagai teman sangat bahagia," ujar Kristina. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.