Sukses

Album Baru Piyu Raih Triple Platinum

Piyu menjelaskan jika penghargaan yang didapat karena promosi yang cukup gencar.

Liputan6.com, Jakarta Piyu Padi sempat mengeluarkan sebuah album yang berisi lagu-lagu Padi yang dinyanyikan beberapa penyanyi. Dengan aransemen yang beda, album ini pun mendapat sambutan yang antusias, terutama para sobat Padi, sebutan untuk fan Padi.

Piyu saat ditemui di pemberian Triple Platinum Best Cut of Piyu di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin (10/10/2016)

Buktinya, album yang diberi nama Best Cuts of Piyu itu berhasil mencapai angka penjualan di atas 150 ribu keping compact disc (CD). Piyu pun lantas diganjar triple platinum award yang dianugerahi oleh produser MDG production.

"Pastinya senang lah dan bersyukur bahwa kerja keras kami diterima oleh penggemar musik era sekarang," kata Piyu saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin (10/10/2016).

Piyu menjelaskan penghargaan yang didapat karena promosi yang cukup gencar. Apalagi, album ini juga dijual di beberapa gerai makanan ayam goreng siap saji. Selain itu, beberapa penyanyinya juga ikut andil dalam promosi album ini. Mereka antara lain Sandhy Sondoro, Isa Radja, Firly Firlana, Bisma Karisma, dan masih banyak lagi.

Piyu The Secret (Liputan6.com/Helmi Fitriansyah)

"Para pendukung seperti Firly dan Barsena, mereka bilang sangat beruntung bisa di project ini, yang juga menjadi salah satu kendaraan saya untuk eksis ke depan," pungkas Piyu.

Saat mengisi acara I Like Monday di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin lalu, penghargaan itu diterima Piyu. Musisi asal Surabaya ini juga dapat kejutan, kedatangan sahabatnya dari Malaysia, Datuk Rizki yang memberinya bunga. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini