Sukses

Sandra Dewi Akan Dapat Kejutan di Hari Pernikahan

Bulan November akan menjadi hari yang paling ditunggu-tunggu Sandra Dewi.

Liputan6.com, Jakarta Bulan November akan menjadi hari yang paling ditunggu-tunggu Sandra Dewi. Di bulan itu, Sandra Dewi akan melepas masa lajangnya dengan sang pujaan hati, Harvey Moeis, di Gereja Katedral.

Namun untuk masalah dekorasi di hari pemberkatan pernikahannya, wanita 33 tahun itu mengaku tak tahu akan seperti apa nantinya. Itu karena, teman-temannya ingin memberikan kejutan di hari bersejarah dalam hidupnya itu.

Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Senin (5/9/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Pas di gereja nanti aku pasti akan kaget dekor gimana, baju kayak apa, make up kayak apa. Semua memang dibuat kejutan untuk aku, enggak ngerti deh mereka buatnya gimana," ujar Sandra Dewi ditemui di Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016).
‪
‬Sandra Dewi melanjutkan, ia menyerahkan semua hal tersebut kepada teman-teman dan wedding organizer (WO) yang menangani pernikahannya. Ia akan sedikit mengintip seperti apa nantinya dekorasi yang akan dibuat di hari pernikahannya itu.

Dominique Nadine dan Sandra Dewi

"Sama sekali enggak tahu. Tapi ini kan masih ada tiga minggu lagi, mungkin ada beberapa teaser jadi keliatan bentuknya," Sandra Dewi menjelaskan.

Bintang film Langit ke-7 itu yakin pernikahannya akan dibuat indah dan menawan. Sebab sebagai wanita dan calon pengantin, ia mau hari pernikahannya terlihat sempurna. "Semoga jadinya memuaskan ya dan sesuai harapan," Sandra Dewi menuturkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini