Sukses

Foto Ini Bikin Ussy Sulistyawati Disangka Pamer Gambar Vulgar

Sebuah foto terbaru di Instagram membuat Ussy Sulistyawati disangka memamerkan gambar vulgar.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dengan Andhika Pratama pada 2012, penampilan Ussy Sulistyawati tampak semakin muda dan segar. Kini, Ussy tengah menjalani kehamilan kedua dari buah pernikahannya dengan presenter itu. Lembaran kenangan akan kehamilan pertama empat tahun lalu pun dibuka kembali.

Ussy Sulistyawati belakangan memamerkan foto terbaru di akun Instagram @ussypratama berisi wajahnya. Di belakangnya, terlihat tiga buah foto yang ditempel di dinding. Dua di antaranya diketahui adalah Ussy sewaktu hamil pertama. Foto satu lagi yang ditempel di tengah adalah wajah Andhika Pratama.

Ussy Sulistyawati. (Instagram - @ussypratama)

"Liat foto dibelakang ga berasa udah 4 tahun berlalu, skrg hamil lg hampir sama umur kandungannya , time sooooo fasttttttttttt #dissymakeup #pregnantmommy #mommyof4," ujarnya sebagai keterangan foto, Rabu (12/10/2016).

Dari situ, Ussy secara tak langsung membandingkan penampilannya saat hamil pertama empat tahun lalu dengan kehamilan keduanya saat ini. Uniknya, beberapa netizen menyangka dalam foto tersebut Ussy tidak mengenakan baju.

"Kaya telanjang fotonya," ketik pemilik akun @nurhayati8337. Pengguna akun @mamadirza juga berpikir senada dengan menulis kata, "Aurat..." Sementara itu, @annisa_hafiz mengutarakan, "Cantik mba...tpi jgn foto bumil. Trlalu fulgar..."

Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama

Memang, sekilas foto hamil tersebut seolah memperlihatkan Ussy tengah berpose tanpa busana atas. Namun kalau diperhatikan lebih teliti, warna baju yang dipakai dalam gambarnya memang hampir senada dengan warna kulitnya.

Terlebih lagi, di salah satu gambar Ussy seolah menutup payudaranya dengan tangan kanan. Sehingga wajar saja kalau beberapa netizen menyampaikan dugaan tersebut.

Di luar itu semua, harus diakui kalau Ussy Sulistyawati tampak awet muda meskipun kehamilan kedua tengah dijalani. Beberapa netizen termasuk pengguna akun @dissyussy_padang pun berpikiran seperti itu. Ia menyampaikan, "Cantik ny masihh samaa yaaa mbak @ussypratama ... sehat terusss ya Mbakk sayang..."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.