Sukses

Alasan Enji Pajang Foto Anak Ayu Ting Ting

Sejak bercerai dari Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji mengaku rindu berat dengan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak.

Liputan6.com, Jakarta Sejak bercerai dari Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji mengaku rindu berat dengan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak. Selama dua tahun lebih Enji cuma bisa melihat perkembangan Bilqis dari unggahan foto media sosial Ayu Ting Ting.

Baru-baru ini, Enji pun sempat "mencuri" foto Bilqis yang tengah tertidur dari akun mantan istrinya tersebut. Ia pun mengunggahnya lagi di akun media sosialnya disertai kata-kata yang meluluhkan hati.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan Bilqis saat melaksanakan salat Idul Fitri di sebuah masjid kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (6/7). Ayu Ting Ting acapkali mendengar orangtuanya berharap ia kembali membina rumah tangga. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku dapat melewati hari-hariku tanpa berbicara padamu, berbulan-bulan tanpa melihatmu. Tapi tak sedetik pun waktu berjalan, tanpa diriku memikirkanmu. Aku sangat mencintaimu malaikat kecilku. Percaya-lah, Allah akan memberikan jalan untuk kita bertemu, ayahmu," tulis Enji di akun Instagram milik istrinya @rosmanizar12.

Diakui Enji, dirinya memang sengaja mengunggah foto tersebut sebagai bentuk ungkapan hatinya. Mantan kekasih Anggita Sari ini mengaku sudah sangat merindu dengan putrinya.

Foto: YouTube

"Enggak ada apa-apa sih (unggah foto), cuma kangen saja. Namanya sudah lama enggak ketemu," kata Enji saat dihubungi, Rabu (12/10/2016).

Menurut Enji, perasaan itu wajar ia tuangkan. Pasalnya, Ayu Ting Ting tak pernah memberikan izin dirinya menemui Bilqis. "Ya, begitu deh (tidak diizinkan Ayu ketemu Bilqis)," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini