Sukses

Cinta Pertama Miley Cyrus Adalah Seorang Wanita

Liputan6.com, Los Angeles - Pernah berpacaran dengan lelaki, kemudian menjalin hubungan dengan seorang wanita, dan kembali memacari lawan jenis, itulah yang dialami oleh Miley Cyrus.

Miley Cyrus yang kini kembali dengan Liam Hemsworth, mengaku sempat merasa bingung dengan seksualitasnya. Perasaan bingungnya ini sudah muncul ketika ia menginjak sekolah dasar.

Perbedaan visi tentang karir bisa jadi membuat Liam Hemsworth kembali menyudahi pertunangannya dengan Miley Cyrus

"Sepanjang hidupku, aku tidak mengerti apa jenis kelaminku dan seksualitasku," tutur Miley Cyrus kepada Variety, seperti dikutip Mirror, Rabu (12/10/2016).

Pelantun single "Adore You" ini mengungkapkan, ia mulai mempertanyakan seksualitasnya ketika menginjak sekolah dasar, serta mulai menyukai lelaki dan perempuan.

"Pandanganku terbuka ketika aku menginjak kelas lima sekolah dasar. Hubungan pertama di hidupku adalah dengan seorang gadis," tutur penyanyi berusia 23 tahun itu.

Miley Cyrus berbicara di atas panggung saat menjadi host di ajang bergengsi MTV VMA 2015 yang digelar di Microsoft Theatre, Los Angeles, California, AS (30/8/2015). (REUTERS/Mario Anzuoni)

Ia menambahkan, "Aku benci kata-kata 'biseksual', karena hal itu membuat aku tidak leluasa. Aku tidak pernah meminta seseorang untuk menjadi lelaki atau menjadi perempuan."

"Aku melihat mereka dan tak pernah mengidentifikasikan pria atau wanita. Mereka di mataku sama-sama menarik dan seksi, walaupun perbedaan dari keduanya hanyalah maskulin atau feminin," ujar Miley Cyrus.