Sukses

Telenovela Musikal Anak Terbaru SCTV, Chiquititas

Liputan6.com, Jakarta Sejak Senin (10/110/2016) lalu, SCTV menayangkan telenovela anak berjudul Chiquititas di slot pagi dengan durasi 1,5 jam. Kehadiran Chiquititas diharapkan bisa mengulang fenomena Amigos yang hits pada tahun 2000-an silam.

Chiquititas atau dikenal juga dengan judul Tiny Angels sendiri merupakan telenovela musikal anak yang diproduksi oleh Cris Morena di Argentina, pada tahun 1997. Telenovela ini sukses tayang hingga 7 musim di negara asalnya, sebelum Brasil kembali memproduksi ulangnya pada tahun 2013 yang kini tengah tayang di SCTV.

Chiquititas, serial terbaru SCTV

Hingga Rabu (12/10/2016) pagi ini, Chiquititas sudah tayang 3 episode dari total 545 episode. Mengamati ceritanya sejauh ini, Chiquititas menghadirkan kisah sekumpulan anak perempuan bernama Mili, Vivi, Bia, Tati, Ana, Cris, dan Pata yang tinggal di panti asuhan Sun Shine.

Mereka tinggal dalam satu kamar yang cukup besar. Mili adalah anak yang paling dewasa diantara yang lainnya. Ia bijaksana dan baik hati, serta sering menceritakan banyak dongeng sebelum tidur pada teman-temannya.

Chiquititas, serial terbaru SCTV

Anak-anak ini juga memiliki ibu asrama yang cerewet bernama Ernestia. Meski cerewet, Ernestia selalu mengingatkan untuk berbuat baik, tepat waktu dan disiplin. Satu lagi, ada Chico, sang supir asrama yang selalu mengantar dan menjemput mereka kemanapun pergi.

Chiquititas memang fokus pada kisah kehidupan anak-anak di panti asuhan, dimana mereka saling berbagi dalam suka, duka serta hal-hal menegangkan dan menyenangkan lainnya. Banyak pelajaran berharga yang bisa dipetik dari telenovela ini.

Seperti apa keseruan mereka selanjutnya? Chiquititas bisa terus anda saksikan setiap hari mulai pukul 06.30 WIB hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.