Sukses

Mengenal Lebih Dekat Sanaya Irani, Pemeran Utama Serial Khushi

Liputan6.com, Jakarta SCTV tengah menayangkan serial India terbaru Khushi di slot siang pukul 12.30 WIB. Khushi menggantikan serial India lainnya, Belahan Jiwa, dan baru tayang sejak Senin (10/10/2016) lalu.

Serial berjudul asli Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon? ini bercerita tentang kisah cinta Khushi Kumari Gupta dengan Arnav Singh Raizada. Khushi, gadis bersahaja dari keluarga miskin. Sementara, Arnav adalah pengusaha sukses yang tegas.

Sanaya Irani

Peran Khushi dibintangi aktris India, Sanaya Irani. Di negara asalnya, Sanaya Irani dikenal sebagai salah satu ratu drama dalam serial India. Sebelum mengambil peran Khushi, Sanaya bahkan sudah dikenal berkat perannya di serial Left Right Left (2007) sebagai Cadet Sameera Shroff dan Miley Jab Hum Tum (2008-2010) sebagai Gunjan Bhushan.

Sanaya Irani sendiri lahir dan dibesarkan di Mumbai, meskipun keturunan Persia. Dia memiliki dua saudara kandung yang menetap di Chicago, Amerika Serikat. Sanaya menghabiskan tujuh tahun pendidikannya di sebuah Boarding School di Ooty dan lulus dari Perguruan Tinggi Sydenham. Sebelumnya, ia ingin mengejar gelar Magister Bisnis Administrasi (MBA). Namun di pertengahan, malah memutuskan untuk menjadi seorang aktris mengikuti saran ibunya.

Debut akting Sanaya Irani dimulai saat ia tampil di film produksi Yash Raj Films, Fanaa, pada 2006 silam. Film karya sutradara Kunal Kohli ini dibintangi bintang film papan atas India, Aamir Khan dan Kajol. Sanaya memainkan karakter Mehbooba alias 'Bobo', salah satu teman Zooni Ali Beg yang diperankan Kajol.

Sanaya Irani dan suami, Mohit Sehgal

Di Khushi, Sanaya dinilai berhasil menciptakan chemistry apik dengan lawan mainnya, Barun Sobti. Duet mereka bahkan digelari Best Onscreen Couple di ajang penghargaan bergengsi khusus insan pertelevisian India, Indian Telly Award 2012 lalu.

Di kehidupan pribadinya, kelahiran 17 September 1983 ini baru menikah dengan aktor televisi berwajah rupawan Mohit Sehgal. Keduanya sudah berpacaran cukup lama lebih dari 7 tahun, dan terlibat cinlok kala dipasangkan dalam serial Miley Jab Hum Tum. Sanaya-Mohit menikah di Gowa, pada 25 Januari 2016 lalu.