Sukses

Tampilan Baru Aquaman untuk Justice League Tampak Lusuh

Liputan6.com, Los Angeles - Belum lama ini, sebuah situs viral marketing Suicide Squad, telah tiba di dunia maya. Situs tersebut memiliki fitur data yang unik hingga membuat fans Suicide Squad dan Justice League mencoba untuk membuka rahasianya yang ditampilkan di dalamnya.

Dilansir dari Comic Book, Selasa (11/10/2016), salah satu pengguna situs Reddit berhasil menemukan sebuah gambar terbaru Jason Momoa sebagai Aquaman. Penampilan Jason Momoa di situ terlihat sederhana, jauh dari kesan megah yang seharusnya melekat pada dirinya sebagai Pangeran Atlantis.

Aquaman di film Justice League. (Comicbook.com)

Aquaman di dalam foto tersebut hanya mengenakan baju tanpa lengan berwarna hitam yang sangat sederhana. Ia tampak seperti sedang berada di sebuah desa kecil tepi pantai. Wajahnya juga terlihat lusuh dan rambutnya sangat berantakan dengan kumis dan brewok tebal yang menghiasi wajahnya.

Kemungkinan besar, foto tersebut diambil pada saat syuting film Justice Legue. Jason Momoa sendiri mengawali perannya sebagai Aquaman dalam penampilan singkat di film Batman v Superman: Dawn of Justice. Di situ, ia hanya terlihat membelah lautan dan menghancurkan kamera pengintai bawah laut.

Aquaman di film Justice League. (collider.com)

Aktingnya sebagai Aquaman di Justice League akan segera berakhir setelah rampungnya syuting film tersebut di London. Ia masih harus mengikuti proses syuting tambahan di Islandia. Sehingga, Momoa masih harus mempersiapkan diri untuk tahap terakhir itu.

Aquaman nantinya akan menjadi anggota tetap Justice League setelah direkrut oleh Bruce Wayne alias Batman yang tengah bekerjasama dengan Diana Prince alias Wonder Woman. Tujuan mereka adalah untuk menghadapi ancaman yang lebih besar dari sebelumnya.

Tampilan para superhero DC di film Justice League yang rilis 2017. (Warner Bros)

Batman dan Wonder Woman lalu menemukan sosok manusia super (metahuman) lain seperti Cyborg dan The Flash. Justice League disutradarai oleh Zack Snyder dan dibintang oleh Ben Affleck, Henry Cavill, Gal Gadot, Ezra Miller, Jason Momoa, serta Ray Fisher. Film superhero DC itu akan tayang perdana di bioskop pada 17 November 2017.