Sukses

Alasan Nindy Pilih Persalinan Cesar

Di persalinan kedua, Nindy mengaku lebih siap.

Liputan6.com, Jakarta Nindy dan Askara Parasady Harsono baru saja dikarunai anak kedua di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (10/10/2016). Sang buah hati yang diberi nama Akifa Dinara Parasady Harsono dilahirkan secara cesar.

"Cesar ya, karena (anak) aku yang pertama sudah cesar. Jadi yang kedua cesar juga," kata Nindy, saat menggelar konfrensi pers di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).

Nindy bersama suami, Askara Parasady Harsono memperkenalkan anak kedua mereka, Akifa Dinara Parasdy Harsono. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Nindy memang mempersiapkan diri untuk menjalani operasi cesar. Persiapan tersebut juga yang akhirnya membuat pelantun Buktikan ini merasakan pengalaman yang berbeda.

"Kalau yang awal itu mendadak (harus cesar). Kalau yang sekarang apa-apanya lebih dipersiapkan. Karena tahu mau cesar, jadi deg-degannya beda," sambung sahabat kental Ashanty ini.

Nindy bersama suami, Askara Parasady Harsono. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kalau sekarang ini ada persiapan, kayak sebelum ke ruang operasi dijemput suster. Tegangnya beda. Tapi memang lebih tahu rules-nya, ternyata sebelum operasi ada aturannya, harus begini dan begitu," kata Nindy. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.