Sukses

Tengok Aksi Duel Maia Estianty dan Al Ghazali Nge-DJ

Jemari Maia Estianty dan Al Ghazali begitu lincah memainkan turntable saat nge-DJ bareng.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah hampir dua tahun belakangan ini, Al Ghazali memilih berkarier solo sebagai seorang Disc Jockey (DJ). Meski usianya masih 19 tahun, Al serius menekuni profesinya itu.

Bak seorang DJ profesional, Al sudah dipercaya tampil di mana-mana. Bahkan belum lama ini, putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu sempat unjuk gigi menunjukkan kemampuannya nge-DJ saat berlibur ke Eropa bersama sang bunda.

 Begini aksi Al Ghazali nge-DJ bareng [foto: instagram]

Keputusan Al Ghazali untuk menjadi seorang DJ pun tidak luput dari dukungan Maia Estianty. Dan tidak dipungkiri keahlian itu juga menurun dari sang ibunda tercinta.

Maia Estianty memang sejak remaja juga sudah menggeluti dunia DJ. Bahkan kabarnya, wanita 40 tahun ini mewariskan alat-alat DJ miliknya kepada sang putra.

Lalu bagaimana jadinya ya kalau pasangan ibu dan anak ini duet nge-DJ bareng?

 Begini aksi Maia Estianty dan Al Ghazali nge-DJ bareng [foto: instagram]

Intip saja aksi duel mereka dalam video blog (vlog) yang diunggah Maia Estianty di akun YouTube miliknya. Vlog berjudul DJ AL Ghazali DJ Maia Estianty 2016 itu memperlihatkan keseruan mereka saat tampil nge-DJ di salah satu pusat hiburan di Jakarta.

Kedua tangan ibu dan anak ini begitu lincah memainkan turntable--alat untuk DJ--untuk menghasilkan musik yang maksimal. Terbukti dengan teriakan kencang para pengunjung di sana saat melihat Al Ghazali dan Maia Estianty beraksi.

 

❤️❤️ @maiaestiantyreal @alghazali7

A video posted by 🅱 (@beril_photo) on

"Meskipun sudah tak bermusik lagi, tapi musik adalah bagian dari hidup saya yang paling kental.." ungkap Maia Estianty di Instagram pribadinya, Selasa (11/10/2016).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini