Sukses

Aurel Hermansyah Pamer Paha, Netizen Nyinyir

Aurel Hermansyah mulai berani untuk menunjukkan sebagian tubuhnya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah tampaknya begitu percaya diri dengan penampilan fisiknya. Anak Anang Hermansyah ini tak pernah ragu untuk menunjukkan kulit sawo matangnya di media sosial.  

Aurel Hermansyah kerap tampil dengan mengenakan pakaian yang cukup berani. Seperti yang ia tunjukkan di akun Instagram-nya, Selasa (11/10/2016).

Aurel Hermansyah, [Instagram]

Gadis berusia 18 tahun ini, menunjukkan lekukan tubuhnya dengan dress hitam berpotongan pendek yang menampilkan betisnya. Mini dress tersebut pun nampak seksi dengan belahan di bagian pahanya.

Dress seksinya ini, ia padu padankan dengan outwear berwarna putih dengan motif lace hitam. Kemudian, untuk menyempurnakan penampilannya, anak dari Ashanty ini mengenakan heels berwarna hitam.

Namun, penampilannya ini menurut netizen kuranglah baik. Beberapa netizen meminta Aurel Hermansyah untuk tidak mengenakan pakaian yang terlalu berani.

Aurel Hermansyah saat pembuatan video klip di kawasan Tanjung Duren, Jakarta, Jumat (23/09). Aurel menggandeng lima model dari beberapa negara. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Mba aurel bajunya terbuka atas bawah," tulis akun @kristian_doang. Atau, akun @astypuss menambahkan, "Aurel makin berani pakek baju mini gitu padahal dulu gak brani."

Bahkan, netizen pemilik akun @rharaszahra, berdoa agar sang adik perempuan, Arsy, tidak mengikuti gaya pakaian Aurel. "Mudah2n Arsy gk kayak gini dan ayahnya bisa lebih menjaga anak perempuannya dari pergaulan maupun pakaian yg di kenakan Aamiin," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini