Sukses

Lucunya Pose Manja Syahrini di Langit-Langit Ruang Makan

Syahrini kembali bikin heboh Twitter. Kali ini lewat aksinya di sebuah atap.

Liputan6.com, Jakarta Membahas penyanyi Syahrini memang tidak ada habisnya. Pasalnya, tak hanya soal lagu dan penampilan glamornya saat di depan kamera, beragam aksi lucu serta slogan-slogan unik yang dibuatnya hampir selalu menjadi tren di kalangan masyarakat.

Sebut saja salah satunya gerakan 'Maju Mundur Cantik' yang hingga kini banyak ditiru oleh para remaja tanggung di Tanah Air.

Syahrini dengan jargon maju-mundur cantik yang juga menjadi populer.

Nah, selain aksi-aksi yang tadi disebutkan di atas, foto-foto terbaru Syahrini juga kerap menjadi sorotan para pengikutnya di Instagram. Termasuk salah satu foto dimana dia terlihat seperti sedang bergelantungan di langit-langit sebuah ruangan.

Ya, meski tak benar-benar bergelantungan di foto tersebut, aksi Syahrini itu tetap berhasil membuat gemas netizen. Alhasil, sejumlah netizen pun terlihat berkomentar menggunakan kalimat manja yang biasa ia lakukan.

Syahrini (Source: Instagram.com/princessyahrini)

"Membuat hati berdebar resah dan gelisah melihat incess nan shantik serta manja berpose seperti ini awas zatuh neng incess," komentar seorang netizen. "Hati hati inces nanti jatuh," timpal netizen lainnya.

Simak juga aksi band A+ membawakan lagu Justin Bieber:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.