Sukses

Menanti The Amazing Spider-Man 3 Tayang di Bioskop

Liputan6.com, Los Angeles - Seluruh pencinta superhero Marvel selama ini mengetahui Spider-Man yang tengah menjadi milik Sony sudah terbagi menjadi tiga franchise film: Spider-Man versi Sam Raimi, The Amazing Spider-Man, dan Spider-Man versi Marvel (Avengers).

Perpisahan pahit Andrew Garfield dengan karakter Peter Parker selepas The Amazing Spider-Man 2, harus terjadi demi kerja sama Sony dan Marvel di proyek Spider-Man: Homecoming.

Desain Spider-Man: Homecoming. (Marvel Studios)

Namun seperti dikabarkan laman Movie Web, belum lama ini, muncul rumor yang mengatakan bahwa The Amazing Spider-Man 3 berpeluang dikerjakan Sony. Tentu saja hal itu akan membuat para pencinta Marvel Cinematic Universe merasa terganggu. Pasalnya, Spider-Man: Homecoming yang dibintangi Tom Holland akan masuk ke dalam jagat tim Avengers tersebut. 

Namun, kabar dari sumber terdekat Movie Web itu menyebutkan bahwa Sony akan mengerjakan terlebih dahulu film spin-off The Amazing Spider-Man yang tertunda pelaksanaannya.

Mengaitkan dengan sebuah wawancara bersama Collider, pimpinan Sony, Tom Rothman, mengatakan bahwa timnya akan sesegera mungkin memberi kabar pasti terkait nasib waralaba film The Amazing Spider-Man di masa depan.

Andrew Garfield yang menjadi tokoh utama The Amazing Spider-Man mengaku tak peduli terhadap karakternya di proyek film The Sinister Six.

Sony sendiri sempat mengumumkan rencana untuk membuat film bertema Venom dan kelompok Sinister Six (keduanya sejatinya adalah musuh-musuh Spider-Man). Bahkan, kabarnya sutradara Gary Ross dan Josh Trank sudah diincar untuk film yang tak memiliki kaitan dengan jagat cerita The Avengers itu.

Sambil menunggu kepastian The Amazing Spider-Man 3 dan film-film terkait lainnya dari Sony, fans akan disuguhi oleh dua film Spider-Man di masa depan. Pada 7 Juli 2017, Spider-Man: Homecoming dipastikan tayang untuk memuaskan para penggemar Avengers sekaligus sang Manusia Laba-laba itu. Sementara pada 2018, akan hadir film animasi Spider-Man besutan Sony.