Sukses

Meski Tak Ikut Manggung, Peralatan Abdee Selalu Dibawa Slank

Bagi Abdee, Slank adalah keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Akibat penyakit ginjal yang dideritanya, Abdee Negara sering absen dalam setiap aksi panggung Slank. Meski begitu, di manapun Slank manggung, peralatan musiknya selalu dibawa oleh Bimbim Cs.

"Walau saya enggak main, alat musik saya tetap dibawa sama teman-teman. Siapa tahu tiba-tiba saya bisa, ya saya main," ujar Abdee Slank, saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Buat Abdee, menderita penyakit ginjal bukan berarti karier bermusiknya berakhir. Jika hasrat bermusiknya datang, ia mengajukan diri untuk ikut manggung bersama Slank.

"Sampai sekarang saya ikut show Slank. Tapi kalau perjalanan enggak terlalu jauh. Tapi enggak full mainnya, paling beberapa lagu terakhir. Paling biasa saya main empat sampai lima lagu," kata Abdee.

Abdee Slank

Bagi Abdee, Slank adalah keluarga dan bukan sekedar teman band saja. Oleh karenanya, ia berusaha untuk ikut bagian dalam konser Slank.

"Kalau bisa saya selalu usahakan ikut. Yang penting jangan terlau diforsir saja, beberapa lagu saja mainnya," kata Abdee Slank.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.