Sukses

Mantan Pacari Kristen Stewart, Cara Delevingne Berantakan

Liputan6.com, Los Angeles - Penampilan cantik dan menawan Cara Delevingne terlihat berbeda dari biasanya. Hal ini terlihat kala dirinya berjalan-jalan di New York City, beberapa waktu yang lalu.

Aktris sekaligus model ini terlihat sangat berantakan dengan hanya mengenakan oversized sweater berwarna biru, dan celana training, dengan rambut blonde-nya yang terlihat tidak terawat.

cara delevingne, [Aceshowbiz]

Dikutip Aceshowbiz, Rabu (12/10/2016), penampilannya ini terlihat bukanlah seperti penampilan sebelumnya. Pemain film Suicide Squad ini pun terlihat tidak peduli dengan kejaran kamera paparazi dan terus fokus menatap ponselnya.

Sementara itu, hubungan asmaranya dengan St. Vincent yang sudah terjalin hampir satu tahun itu, harus berakhir dengan kata putus. Banyak kabar menyebutkan, putusnya hubungan sesama jenis ini karena jarak dan kesibukan masing-masing.

"Cara Delevingne dan Annie (St. Vincent) masih sayang satu sama lain, namun hubungan mereka nampak sulit dijalani karena masalah jarak dan juga kesibukkan," tutur salah satu sumber kepada The Sun akhir bulan lalu.

Sumber tersebut menambahkan, "Mereka memutuskan berteman saja. Mereka masih berharap hubungannya akan kembali seperti dulu."

Kristen Stewart & St. Vincent (Foto: Daily Mail)

Namun, nampaknya cinta lama bersemi kembali itu akan sulit direalisasikan. Pasalnya, sang mantan, St. Vincent, belum lama ini tertangkap kamera tengah menikmati jalan santainya bersama aktris Kristen Stewart.

Keduanya bahkan juga tertangkap kamera sedang menikmati makan malam di sebuah restoran di kawasan West Hollywood.