Sukses

Menurut Chris Brown, Drake Tak Cukup Jantan untuk Rihanna

Liputan6.com, Jakarta Drake dan Rihanna dikabarkan putus, setelah menjalin hubungan asmara yang baru seumur jagung. Walaupun kemudian dikabarkan, dua penyanyi yang berduet di lagu "Work" itu sebenarnya saat ini hanya tak lagi menjalankan hubungan eksklusif.

Bulan Agustus lalu, Drake menyatakan cintanya pada Rihanna di panggung MTV VMA 2016.

Apapun hubungan Rihanna dan Drake saat ini, yang jelas menurut mantan Rihanna, Chris Brown, hubungan mereka tidak akan bertahan lama. Bahkan, rapper 27 tahun itu sudah memprediksikan perpisahan keduanya.

Seorang sumber yang dekat dengan Chris Brown mengatakan: "Chris tahu hubungan Drake dan Rihanna tak akan bertahan. Bukannya meremehkan Drake, tapi pria itu tak cukup jantan untuk Rihanna."

Sumber itu kemudian melanjutkan, menurut Chris Brown, di balik semua gaya rapper-nya, Drake pada dasarnya hanya seorang anak mama yang membosankan.

Tak selalu ribut, Drake dan Chris Brown sempat mengerjakan suatu proyek bersama.

Dan ternyata, walaupun Rihanna sepertinya sudah melupakannya, Chris Brown masih belum menyerah untuk mendapatkan kembali mantan kekasihnya itu.

Chris Brown dan Rihanna menjalin asmara dari tahun 2007 - 2009. Keduanya kemudian berpisah setelah Chris Brown memukuli Rihanna sampai penyanyi asal Barbados itu babak belur. Walaupun begitu, keduanya sempat kembali bersama--walau sebentar--di tahun 2013.

Chris Brown dan Rihanna memiliki sejarah yang cukup panjang bersama.

Sumber tadi kemudian melanjutkan, "Chris mengirimkan sebuah pesan gurauan kepada Rihanna yang mengatakan, RiRi bisa bersandar di dadanya seandainya dia membutuhkan dinding untuk bersandar. Rihanna membalasnya dengan 'lol'."

Menurut sumber tadi hal itu membuat Chris Brown senang. Rihanna selalu jual mahal, dan membuat Chris harus berjuang untuk mendapatkannya. "Dia mencintai hal itu tentang Rihanna."