Sukses

Mike Lewis dan Tamara Bleszynski Masih Akur, Ini Penyebabnya

Liputan6.com, Jakarta Tamara Bleszynski dan Mike Lewis memang sudah bercerai sejak 2014 silam. Namun, hubungan keduanya masih terjalin baik hingga kini. Jika mengintip akun Instagram Tamara maupun Mike, keduanya kerap terlihat menghabiskan waktu bersama.

Kenzou Leon Bleszynski, Tamara Bleszynski, dan Mike Lewis. (Instagram - @tamarableszynskiofficial)

"Kita pernah bersama. Aku tahu banget soal Tamara dan mood-nya, I still can be sahabat dengan dia kalau dia butuh. We still friend, kita masih akrab," ucap Mike Lewis ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).

Pria kelahiran Tokyo, Jepang 34 tahun silam ini kemudian membocorkan rahasia hubungan harmonisnya bersama sang mantan istri, yang pernah ia nikahi 2010 silam.

"Kita tidak boleh mementingkan ego, kamu enggak akan selamanya menang terus. Kamu harus siap untuk kalah sedikit atau kalah besar juga demi tujuan kita, demi anak, keluarga besar," ia menjelaskan.

"Walaupun kita enggak bersama lagi tapi tahu satu sama lain. Kita masih bisa nongkrong bertiga, kamarin ada barbeque-an sama keluarga Tamara, sangat nice. Pisahin masalah kita sebelumnya demi keluarga," Mike Lewis mengakhiri.

Pertama muncul di dunia entertain di Indonesia, Mike Lewis tampil sebagai bintang iklan shampoo Clear di saat usianya baru 18 tahun.

Tak hanya menjaga hubungan baik dengan Tamara, aktor sekaligus presenter ini juga ikut bergantian merawat putra mereka, Kenzou. Dengan Teuku Rassya, anak Tamara bersama mantan suami Teuku Rafly pun, Mike Lewis kerap menghabiskan waktu bersama. (Ufa)