Sukses

Wanita Bersaudara Paling Seksi di Hollywood

Kakak-beradik ini membuktikan diri tak hanya terkenal dan kaya raya, namun mereka pun seksi.

Liputan6.com, Jakarta Membahas keluarga terkenal di Hollywood memang tidak ada habisnya. Dari mulai keluarga Osbourne hingga Kardashian-Jenner, para kakak-beradik ini mampu menggenggam panggung besar Hollywood.

Zooey Deschanel (dok.Fortune)

Selain terkenal, kakak-beradik ini pun telah mengumpulkan harta kekayaan yang berlipat. Ketenaran, kecantikan, bahkan keseksian dimiliki oleh para kakak-beradik ini.

Lantas, siapa sajakah kakak-beradik terseksi di Hollywood? Simak rangkuman tim Liputan6.com khusus untuk Anda!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Kardashians/Jenner

Keluarga Kardashian terkenal dari mulai sang ibunda, hingga anak-anak dari Kourtney maupun Kim Kardashian. Kisah hidup mereka pun selalu diikuti oleh sebagian masyarakat dunia dalam reality show di E! yang berjudul Keeping Up With the Kardashian.

Mempunyai Clothing Line, menjadi model di berbagai iklan dunia, hingga eksistensinya merajai di beragam media sosial, keluarga Kardashian membuktikan diri bahwa mereka telah berhasil meraup kekayaan berlipat di Hollywood.

Dan, tentunya, sang ibunda, Kris Jenner, tak melewatkan kesempatan wajah cantik kelima anak gadisnya, Kim, Kourtney, Khloe, Kendall dan Kylie untuk menjadi tenar di Hollywood.

Kardashians-Jenner ini terkenal dengan bentuk bokong serta badan yang indah, membuat hampir setiap wanita di dunia mengidamkannya.

3 dari 5 halaman

2. Gigi dan Bella Hadid

Gigi Hadid dan Bella Hadid memang bisa dikatakan anak baru di industri Hollywood. Kakak-beradik ini sukses di dunia modelling dengan berjalan di berbagai runway fashion show.

Mulai dari rumah mode Chanel, Givenchy, Marc Jacobs, hingga Louis Vuitton, telah memakai jasanya sebagai model untuk menunjukkan koleksi terbaru mereka.

Keduanya berhasil mendapatkan kekayaan yang berlimpah, dan kontrak dengan berbagai macam brand dunia. Kakak-beradik ini kerap menunjukkan lekukan tubuhnya di hadapan kamera.

Oh, dan jangan lupakan bagaimana keseksian Gigi Hadid ketika berlenggok di runway Victoria's Secret Fashion Show 2016.

4 dari 5 halaman

3. Emily and Zooey Deschanel

Bagi Anda penggemar serial TV, mungkin sudah tidak asing dengan wajah kakak-beradik Emily dan Zooey Deschanel. Yup! Emily yang telah main untuk serial TV Bones, dan Zooey dalam New Girl, berhasil menangkap hati jutaan pecintanya di layar kaca.

Rambut panjang ikal dengan mata indah berwarna biru, menjadikan kakak-beradik ini masuk ke dalam kategori kakak-beradik terseksi di Hollywood.

Walaupun keduanya jarang memamerkan tubuh mulus mereka di hadapan mereka, namun siapa yang tidak tahan dengan tatapan mata indah dari kakak-beradik ini?

5 dari 5 halaman

4. Beyonce dan Solange Knowles

Bicara mengenai keseksian wanita di Hollywood, tak lengkap rasanya tidak memasukkan nama Beyonce Knowles ke dalam daftar. Bersama sang adik, Solange, kakak-beradik ini tak kalah seksinya dengan lainnya.

Sukses dengan berbagai album, tubuh yang indah, dan suara yang bagus, Beyonce Knowles pantas disebut sebagai bintang besar.

Memang, sang adik, Solange, belum bisa menyamakan kesuksesan sang kakak, namun untuk keseksian dan kecantikan, Solange Knowles patut diperhitungkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini