Sukses

Penonton Jakarta Sambut Morrissey dengan Bunga

Liputan6.com, Jakarta Antrean sudah menyemut di depan gerbang masuk. Ratusan penonton tak sabar ingin menyaksikan idolanya, penyanyi legendaris asal Inggris yang terkenal dengan gaya flamboyannya: Morrissey.

Konser dibuka dengan diputar lagu-lagu band favorit Moz (panggilan Morrissey) seperti The Stooges dan Pink Floyd. Lalu Indonesia Raya sempat berkumandang sampai selesai disambung videoklip dari Ramones, Alice Cooper, Lou Reed, Ike & Tina Turner, Sex Pistols dll.

Penampilan panggung konser Morrissey. (Godham Perdana/Liputan6.com)

"My heart, Jakarta," seru Morrissey saat muncul di atas panggung. Sontak ratusan penonton langsung heboh lantaran idola yang ditunggu dari tadi akhirnya hadir.

Morrissey langsung menggebrak dengan "Suedehead." Tanpa dikomando semuanya ikut bernyanyi. Langsung disambung dengan "Alma Matters" membuat semakin heboh.

"I'm incredibly happy.." ujar Morrissey.

Morrissey live in Jakarta 2016 (Foto: dokumentasi kiosPLAY)

Lalu "Everyday Is Like Sunday" dinyanyikan dengan gaya khas Moz yang flamboyan. Berikutnya "Kiss Me a Lot" menjadi lagu pertama dari album terbaru yang dibawakan malam ini.

Seperti penampakan yang biasa hadir di tiap konser Morrissey, di depan panggung tampak banyak penonton yang datang membawa bunga beraneka ragam untuk diberikan kepada sang pujaan di atas panggung.

"Terima kasih," ucap Morrissey dengan bahasa Indonesia.