Sukses

Cara Mike Lewis Jaga Hubungan Baik dengan Tamara Bleszynski

Meski telah bercerai, Tamara Bleszynski dan Mike Lewis masih memiliki hubungan yang baik.

Liputan6.com, Jakarta Tamara Bleszynski dan Mike Lewis memang sudah bercerai sejak 2014 lalu. Meski begitu, hubungan keduanya masih terjalin baik hingga kini. Jika mengintip akun Instagram Tamara maupun Mike, keduanya kerap terlihat menghabiskan waktu bersama.

"Kami pernah bersama. Aku tahu banget soal Tamara dan mood-nya. Aku masih bisa jadi sahabat untuk dia kalau dia butuh. We still friend, kami masih akrab," ujar Mike Lewis, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Pria kelahiran Jepang 34 tahun silam ini kemudian membocorkan rahasia hubungan harmonisnya bersama sang mantan istri, yang pernah ia nikahi 2010 silam.

"Kami tidak boleh mementingkan ego, kamu enggak akan selamanya menang terus. Kamu harus siap untuk kalah sedikit atau kalah besar juga demi tujuan kita, demi anak, keluarga besar," ia menjelaskan.

Mike Lewis dan Tamara Bleszinsky

"Walaupun kami enggak bersama lagi tapi tahu satu sama lain. Kami masih bisa nongkrong bertiga, kamarin ada barbeque-an sama keluarga Tamara, sangat nice. Pisahin masalah kita sebelumnya demi keluarga," kata Mike Lewis. 

Tak hanya menjaga hubungan baik dengan Tamara, aktor sekaligus presenter ini juga ikut bergantian merawat putranya, Kenzou. Dengan Teuku Rassya pun, Mike Lewis kerap menghabiskan waktu bersama. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.