Sukses

Jangan Lakukan Ini Kalau Bertemu Cut Tari

Cut Tari ternyata tidak suka kalau ada orang yang melakukan hal-hal ini saat bertemu.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang publik figur, Cut Tari tentu paham betul dengan reaksi heboh sejumlah penggemar saat tak sengaja berpapasan dengannya. Beragam permintaan mereka seperti berfoto bersama agaknya sudah menjadi hal biasa baginya saat sedang berada di tempat umum.

Namun, dari kesemua reaksi tersebut, rupanya ada beberapa hal yang sangat tidak disukai Cut Tari ketika tengah menikmati waktu luangnya. Salah satunya adalah saat menghadapi pria genit yang ngotot mengajaknya berkenalan.

Reaksi Cut Tari saat diajak kenalan oleh pria narsis (Source: Vidio.com)

"Jangan sampai deh, lagu-laguan (bertingkah) narsis di depan saya, auww... kelar," ungkap Cut Tari dalam sebuah video yang diunggahnya di vidio.com belum lama ini.

Selain itu, Cut Tari juga rupanya kurang suka saat temannya tiba-tiba turut menikmati makanannya tanpa ditawari terlebih dahulu.

Biasanya, kalau itu terjadi, bintang sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah itu akan langsung memberikan sisa makanannya kepada si pelaku.

Reaksi Cut Tari saat makanannya tiba-tiba dicomot orang (Source: Vidio.com)

"Baru ketemu, terus sudah langsung ambil makanan punya saya pribadi, enggak pakai ngomong, ckckckck," gerutu Cut Tari.

Nah lho, coba lihat videonya, jangan-jangan ada di-antara kamu yang punya kebiasaan seperti itu:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.