Sukses

Chiquita Meidy Susah Dapat Pacar Karena Masalah Ini

Chiquita Meidy tengah melakoni perannya sebagai pengusaha.

Liputan6.com, Jakarta Mantan penyanyi cilik Chiquita Meidy kini tengah disibukan dengan berbagai kegiatan di dunia bisnis. Selain menerima tongkat estafet perusahaan keluarga, perempuan berumur 26 tahun itu juga menjalani bisnis perawatan wajah.

Status pemilik perusahaan pun disandang gadis yang masih tergolong muda tersebut. Namun, untuk urusan jodoh, nyatanya kesuksesan Chiquita Meidy dalam berbisnis justru kerap membuat para pria minder.

"Iya, akhirnya beberapa kali (hubungan) gagal karena orang nganggep aku super power mungkin ya. Kalau dibilang iya (pria merasa minder dekat dengannya)," ujar Chiquita Meidy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).

Perempuan berdarah Minang itu pun mengaku bahwa kriteria pria idamannya adalah sosok yang mengerti tentang profesinya. Paling tidak pria itu harus mengerti soal masalah keuangan.

Chiquita Meidy

"Masalahnya aku pebisnis, kalau bisa laki-lakinya juga bisa ngertiin (pekerjaan) aku gitu kan. Oke lah (kerja) kantoran, tapi di bidang keuangan," Chiquita Meidy menjelaskan.

Beruntung, kini ia telah bertemu dengan pria yang selama ini ia idam-idamkan. "Untung dapat pacarnya sekarang juga di dunia perhitungan. Yang ini tuh bisa bikin aku jadi lebih baik, ngurus bisnis, tata krama. Alhamdulillah yang sekarang ini dapat seperti yang aku inginkan," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini