Sukses

Adipati Dolken Bangun Rumah Masa Depan, untuk Siapa?

Adipati Dolken ingin fokus membangun kemapanan sebelum merajut kasih dengan seseorang.

Liputan6.com, Jakarta Setelah hubungannya kandas dengan Eva Celia beberapa waktu lalu, Adipati Dolken belum juga terlihat kembali menggandeng pacar. Dirinya pun selalu tertutup jika berbicara soal asmara.

Pria kelahiran 1991 itu mengaku ingin fokus membangun karier sebelum menjalin kasih dengan wanita. Selain itu, menyiapkan pribadi yang lebih matang juga menjadi prioritas utama Adipati Dolken sebelum kembali menjalin cinta.

Adipati Dolken (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Gue sudah 25 nih, gue masih pikirin karier gue seperti apa, gue lagi ngejalanin karier gue seperti apa, pacar sebetulnya buat gue prioritas kedua," ujar Adipati Dolken usai press screening Catatan Dodol Calon Dokter di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).

Meski belum memiliki calon pendamping hidup, bintang film Perahu Kertas itu diketahui telah membangun rumah masa depan. Ia menganggap rumah tersebut sebagai modalnya saat berniat mendekati wanita pujaan.

Adipati Dolken [Panji Diksana/Liputan6.com]

"Karena gue harus mapan dulu kalau mau hidupin anak orang. Kalau gue sudah mapan dengan diri gue, gue sudah yakin bisa menghidupkan anak orang, maksudnya gue udah bisa taruh atap buat kehidupan dia dan anak-anak gue nanti misalkan, ya sudah baru gue jalanin," Adipati Dolken memaparkan.

Soal siapa perempuan yang nantinya akan menempati rumah itu bersamanya di masa depan, Adipati Dolken bungkam. Ia justru menjawab dengan kalimat canda. "Pacar gue banyak," Adipati Dolken mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.