Sukses

Cantik dan Modern, Anggita Sari Fasih Bahasa Jawa

Anggita Sari membuat netizen terkejut dengan kemampuannya berbahasa Jawa.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia adalah negara yang memiliki beraneka budaya dan bahasa yang berbeda-beda. Tak dipungkiri, banyak selebritas Tanah Air yang juga berasal dari luar Jakarta dan salah satunya adalah Anggita Sari.

Wanita yang selama ini dikenal sebagai model seksi penuh sensasi itu rupanya adalah seorang artis berdarah Purwokerto. Tak heran meski telah lama tinggal di Jakarta, Anggita masih fasih berbahasa Jawa.

 Anggita Sari [foto: instagram]

Hal itu terungkap setelah Anggita Sari bercerita saat dirinya hendak kembali ke Surabaya untuk beralih sejenak dari keramaian kota Jakarta. Walau berasa dari Purwokerto, Anggita Sari memang sempat menetap beberapa lama di Surabaya.

Ia pun mengungkapkan keinginannya itu dengan menyelipkan sedikit bahasa Jawa lewat Instagram pribadinya, baru-baru ini. "Run away from Jakarta yang semerawut & bikin mumet Glad to be back, hello Surabaya," ungkap wanita 23 tahun tersebut.

Kemampuan Anggita berbahasa Jawa tentunya membuat netizen kagum. "Mbak @anggitasari99 ternyata wong jowo to,, podo nex ngono (Mbak @anggitasari09 ternyata orang jawa ya. Sama dong kalau gitu)," ujar @aly_satya7.

 Anggita Sari lakukan percakapan dengan netizen menggunakan bahasa Jawa [foto: instagram]

Tak hanya itu, bahkan Anggita Sari pun sempat melakukan percakapan dengan netizen menggunakan bahasa Jawa. "Mbak @anggitasariofficial91 mampir bubur kacang ijo arjuno mbak engko aku tak rono njaluk poto hehehe (Mbak mampir ke bubur kacang ijo arjuno mbak, nanti aku ke sana minta foto hehehe)," kata @rizal_ubed.

"@rizal_ubed dimana itu aku seneng nya mangan neng kedungdoro bubur mang dudung (dimana itu? aku senangnya makan di kedungdoro bubur mang dudung)" jawab wanita yang sempat terlibat kasus prostitusi itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini