Sukses

Mike Lewis Pasrah Jadi Korban Fashion Anak

Mike Lewis termasuk selebritas yang pandai memadu madankan penampilan.

Liputan6.com, Jakarta Mike Lewis termasuk selebritas yang pandai memadu madankan penampilan. Untuk tampil maksimal di mata kamera, ia juga suka berkonsultasi dengan fashion stylist pribadinya.

Namun tak jarang putra kecilnya, Kenzou Leon Bleszynski Lewis, atau yang akrab disapa Kenzou justru menjadi rahasia penampilan keren Mike Lewis. Rupanya, ia senang mengeksplorasi gaya berbusana ayahnya.

Liputan6.com

"Sebenarnya Kenzou yang suka milih baju Mike. Kalau dia lagi stay sama aku, biasanya kita pakai baju sama, dia juga suka nyuruh 'daddy pakai yang ini' gitu," ucap Mike Lewis ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (12/10/2016).

Meski tentu saja selera Kenzou soal pakaian terkadang sangat bertolak belakang dengan selera bintang film Malam Datang untuk Kita itu. Namun, demi membahagiakan sang buah hati, Mike Lewis pun pasrah.

Mike Lewis (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

"Walaupun kadang-kadang aneh, tapi dia yang penting senang, terus ya sudah. Terus ada teman-teman yang bilang 'Kok kamu pakai baju itu?' Terus saya bilang, dia (Kenzou) yang milih. Jadi korban fashion demi anak," Mike Lewis menjelaskan dengan tawa lepas.

Terkait fashion, Mike Lewis rupanya sering mendapat tawaran jadi model bersama Kenzou. Namun, untuk saat ini Mike Lewis lebih senang melihat Kenzou aktif dengan dunia anak-anaknya, bukan di dunia entertain.

"Aku enggak begitu 'jual' Kenzou, jadi belum saatnya dia jadi artis atau public figure. Kalau dia enggak mau, enggak aku paksa. Aku penginnya dia jadi kids saja," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini