Sukses

Disebut Renggut Keperjakaan Joe Jonas, Ini Kata Ashley Greene

Liputan6.com, Jakarta Kemarin Joe Jonas membocorkan berbagai macam hal tentang dirinya dalam sesi tanya jawab dengan penggemar di media sosial Reddit. Di sesi tanya jawab itu, sepertinya tidak ada pertanyaan yang terlalu lancang atau vulgar. Semuanya dijawab oleh Joe Jonas.

Ashley Greene dan Joe Jonas berkencan pada tahun 2010.

Selain berbicara tentang ukuran penisnya, dan juga kondisinya yang setengah terangsang saat syuting videoklip, mantan kekasih Taylor Swift ini juga membocorkan siapa gadis pertama yang pernah ditidurinya.

"Aku kehilangan keperjakaanku pada seorang gadis bernama Ashley. Kamu mungkin bisa mengoogle-nya. Hal itu cukup gampang untuk diketahui," ujar Joe Jonas.

Selain menjawab pertanyaan itu, Joe Jonas juga menceritakan tentang pengalaman pertamanya itu secara gamblang.

Tentunya para penggemar Joe Jonas suka dan menganggap cerita itu lucu dan konyol, tapi tentunya hal itu tidak dirasakan oleh gadis yang disebutkan oleh Joe Jonas diceritanya itu.

Nama Ashley Greene mulai dikenal ketika dia memerankan Alice Cullen dalam film Twilight.

Pada tahun 2010, Joe Jonas mengencani bintang Twilight, Ashley Greene. Dan hubungan mereka lumayan publik. Walaupun hal tersebut berlangsung enam tahun yang lalu, tapi tidaklah susah untuk mengetahui Greene-lah Ashley yang dimaksud oleh kakak Nick Jonas tersebut.

Lalu bagaimana Ashley Greene menanggapi kelakukan konyol mantannya itu?

Seperti yang sering dilakukan oleh para selebritas dan pengguna sosial pada umumnya, Ashley Greene mengunggah kutipan dengan cara "no mention", alias tanpa blak-blakan mengatakan untuk siapa unggahannya tersebut ditujukan.

 

 

A photo posted by Ashley Greene (@ashleygreene) on

Pagi ini, Ashley Greene mengunggah suatu kutipan di Instagram: "Class is timeless."

Sepertinya, pemeran Alice Cullen tersebut merasa kelakukan mantan kekasihnya itu sama sekali tidak berkelas.

Beberapa netizen cepat menyetujui unggahan Ashley Greene tadi, dan mengatakan, kelakukan personel band DNCE itu memang sama sekali tidak pantas.

Sementara itu, para penggemar Joe Jonas juga tidak mau ketinggalan membela idola mereka.

Beberapa netizen pria, berusaha menenangkan Ashley Greene dengan memberi penjelasan, yang menurut mereka, masuk akal.

"Kami para pria memang terkadang bodoh, @ashleygreene. Hal itu memang sama sekali tidak berkelas. Dia harusnya, dan aku harap dia memang, malu. Tapi cobalah itu memahaminya. Akan cuku sulit bagi pria manapun untuk merahasiakannya, jika hal itu (kehilangan keperjakaan) terjadi dengan gadis yang cantik dan berkelas seperti kamu. Lagi-lagi... kami para pria cenderung memiliki kelemahan dalam kemampuan mengambil keputusan. :)"