Sukses

Gawat, Duo Serigala Mau Racuni Penggemar Pakai Sianida

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan tiga single pertama, Duo Serigala kembali ke ranah dangdut Tanah Air. Tak tanggung-tanggung, lewat single terbaru mereka, duo yang terdiri dari Pamela Safitri dan Ovi Sovianti tersebut berniat 'meracuni' para penggemardengan Sianida.

Eit sabar dulu jangan salah sangka, kata Sianida yang dimaksud Duo Serigala bukanlah senyawa kimia mematikan yang belakangan tengah menjadi pembicaraan di Tanah Air. Ovie menegaskan, arti Sianida di lagu keempat mereka lebih mengarah pada perasaan cinta seorang wanita yang berlebih kepada kekasihnya.

Ovi Duo Serigala mengaku dekat dengan seorang pria.

"Lagu ini memang unik banget karena ada kata Sianida. Lagunya bercerita soal cewek yang sayang banget sama cowoknya. Cinta banget pokoknya," ujar Ovie.

Simak saja penggalan liriknya. 'Cintamu seperti Sianida, walau sedikit tapi mematikan hati....,'" ungkapnya.

Ovie menambahkan, proses penggarapan lagu Sianida tak membutuhkan waktu yang lama. Ia pun optimis kalau lagu ini bisa diterima penggemar dangdut Indonesia yang memang menyukai kosakata-kosakata yang tengah tren.

Duo Serigala saat menghadiri acara Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (14/4/2016). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

”Tiga hari dikasih, langsung take vokal. Sebulan juga nggak ada. Alhamdulillah enggak ada kesulitan. Yang pasti sih lagu ini cocok buat bergoyang. Riang gitu musiknya. Liriknya juga menggelitik, sesuai dengan judulnya," ungkap Ovie.