Sukses

Belum Resmi Cerai, Ben Affleck Ajak Taylor Swift Kencan

Liputan6.com, Los Angeles - Taylor Swift yang baru saja menjomblo ini, dilaporkan terlibat hubungan mesra dengan Ben Affleck. Kabarnya, pemain film Batman v Superman: Dawn of Justice ini terpikat dengan kecantikan yang dimiliki mantan kekasih Tom Hiddleston itu.

Dikutip Aceshowbiz, Kamis (13/10/2016) Ben Affleck sangat terpikat dengan kepribadian serta kecantikan yang dimiliki oleh Taylor Swift, ketika keduanya bertemu di belakang panggung 1989 Tour.

Ben Affleck mulai mencari kesibukan setelah serius bercerai dari sang istri, Jennifer Garner.

"Setelah konser, Ben meminta Cara Delevingne untuk menjodohkannya dengan Taylor Swift," tutur salah satu sumber kepada InTouch.

Perjodohan itu pun sukses dilakukan kala keduanya bertemu dan mulai saling menggoda. "Keduanya langsung berteman. Awalnya mereka hanya mengirim pesan biasa, kemudian pesan tersebut beralih dengan saling menggoda," kata sumber.

Pendekatan ini pun berlanjut, karena Taylor Swift langsung mengatakan bahwa dirinya terpikat dengan sang aktor, "Taylor yang sudah putus dari Tom, mengatakan bahwa dirinya tertarik dengan Ben, dan ia (Taylor) langsung mendapatkan apa yang ia inginkan."

Walaupun Ben Affleck masih berstatus suami dari Jennifer Garner, sumber mengatakan hal itu tidak jadi masalah karena Ben sudah lama memiliki perasaan untuk pelantun single "Shake It Off"
itu.

Banyak yang menyebutkan Taylor Swift `wanita kejam` hingga serigala berbulu domba (Youtube)

Rumor ini tersebar tak lama setelah Ben Affleck memuji Taylor Swift dengan menyebutkan bahwa sang penyanyi adalah 'Dewi'. "Aku mengenalkan kedua anak perempuanku kepada Taylor Swift," tutur Ben Affleck.

Ia menambahkan, "Melihat dirinya seperti dewi yang baru saja keluar dari air. Mereka (anak Ben) tidak bisa berkata-kata, langsung terdiam melihat dirinya."