Sukses

Kehangatan Dewi Perssik dengan Anak Undang Rasa Haru

Dewi Perssik memamerkan rasa sayangnya pada Gabriel anaknya, di foto atau video yang diunggah di instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun belum menemukan tambatan hati baru, namun Dewi Perssik tetap memiliki orang yang menjadi tempatnya mencurahkan kasih sayangnya. Ia, adalah anak angkat Dewi Perssik, Felice Gabriel. Beberapa kali Dewi memperlihatkan kemesraannya di media sosial Instagram melalui foto maupun video.

Sebuah video terbaru yang diunggah Dewi Perssik melalui akun Instagram @dewiperssik16, kembali menampilkan kemesraan Dewi dan anaknya. Di video tersebut, Gabriel yang dirangkul dan dicium Dewi, menyampaikan harapan serta doanya agar ibu angkatnya itu sukses dengan pekerjaannya.

Dewi Perssik dan anaknya, Gabriel. (Instagram - @dewiperssik16)

"Semoga hati-hati di jalan," kata Gabriel dalam video tersebut. Saat ditanya Dewi Perssik apa doanya untuk pekerjaan sang bunda, Gabriel lantas menjawab agar pekerjaannya lancar. 

Dewi Perssik lantas mencurahkan perasaannya lebih jauh lewat keterangan video yang ia unggah pada Rabu (12/10/2016) ini.

"Mas gabriel.. Adalah anugerah terindah dalam hidupku dari Tuhan... Jaga kami Tuhan... Beri kami hidup yg baik....kesehatan dan kebahagian amin.... mas gabriel alasan mama bisa tersenyum, bertahan dan mas gabriel yang mama perjuangkan saat ini...sampai akhir hayat mama nanti. I love you nak," tulis Dewi Perssik.

Unggahan ini lantas membuat sejumlah netizen terharu. Bahkan, ada juga yang mengaku menangis usai melihat kemesraan Dewi dan Gabriel. Contoh saja komentar yang dilontarkan @ute_viantzeus, "Ih sampe nangis liat video ne @dewiperssik16."

Dewi Perssik bersama anak angkatnya, Gabriel. (Instagram - @dewiperssik16)

Ungkapan haru terhadap video dan keterangannya tersebut juga disampaikan pemilik akun @annariana_dp, "Terharu lihat video k @dewiperssik16 ama mas gegeb... do'a terbaik untuk kalian." Serta dari @nink.r yang mengatakan, "Terharu baca captionnya,nunjukin kak DP syg bgt sm mas gabriel.sweeeet."

Selain persaan haru, ada juga netizen yang menitipkan pesan kepada Gabriel agar selalu menjaga Dewi Perssik saat dewasa nanti. "Jaga mamamu kelak ya mas gabriel dia org yg sudh berjuang hidup n mati untukmu @dewiperssik16 lov u kk ku sayaaaaang selallu sehat n bahagia," ujar pemilik akun @anadestianalbantanie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.