Sukses

Chloe Moretz Goda Shawn Mendes, Netizen Histeris

Liputan6.com, Los Angeles - Chloe Moretz nampaknya sudah move on dari sang mantan, Brooklyn Beckham. Bintang film Kick Ass ini terlihat sibuk menggoda Shawn Mendes di akun media sosial, Twitter.

Hal ini bermula kala Shawn Mendes mengunggah sebuah foto yang memamerkan dada dan perut bidangnya untuk sebuah photo shoot L'Uomo Vogue Magazine, di akun Twitter pribadinya, Kamis (13/10/2016).

chloe moretz, [Twitter]

Tak lama foto itu diunggah, Chloe Moretz merespons foto tersebut dengan mengunggah sebuah gif dirinya yang tengah menggigit jari dan tersenyum malu-malu.

Melihat respons yang ditunjukkan oleh Chloe Moretz, penyanyi single "Stitches" ini lantas merespons, "Hahahahahahaha pintar juga menggunakan gifs."

Chloe Moretz lantas menjawab, "@ShawnMendes sepertinya kreativitas ini muncul ketika aku tak bisa tidur dari jet lag."

Shawn Mendes - Illuminate (Foto: idolator.com)

Balas-balasan cuitan di Twitter ini rupanya menjadi bahan perbincangan para penggemar di akun Twitter. Beberapa penggemar mengaku terkejut melihat Chloe Moretz dan Shawn Mendes yang saling menggoda.

"STOP FLIRTING AWWW," tulis salah satu penggemar. Atau, penggemar lain menulis, "aku suka mereka!" Kemudian, fans lainnya menulis, "tolong jangan bilang kalian berpacaran."